-->

Gerapity senilai 26 Jt di Jalan Gang Bukit Batu Ganjang Terancam Tergusur.

fiksumNews.com : Tebing Tinggi - Keindahan gerapity bernilai 26 juta bersumber dari dana PLPBK di jalan gang bukit batu ganjang, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi terancam tergusur. Rabu (16/8/2020)

Pasalnya salah seorang warga pendatang nantinya akan membuat kolam ikan lele di samping rukonya yang kebetulan gambar gerapity tersebut menempel di tembok ruko  warga.

Dikutip dari keterangan kepling lingkungan 4 yang menjabat saat ini, menirukan ucapannya,
"Dulukan kala itu mau nanyakan nanyak sama siapa, awakkan pikirannya gini, ah kampung awak cantik awak temboilah sampai kami cetti pakek gerapity itukan, kan itu dulu adakan dana untuk jalan, supaya kampung kita cantik ayolah kita buat gerapity disini, itukan waktu itu kepala lingkungannya kak tinik, jadi kami buatlah gerapity itu, sampai detik ini kan enggak ada ribut, dah gitu supaya cantik pikirnya orang enggak ada ganggu, ya enggak ada masalahnya, itu aja niatnya mau pakek gini lo, selamat datang di lingkungan 4 ( gapura ) eeh biar nampak cantik gitu maksud dan tujuannya, ialah itu lah yang PLPBK ( Penata Lingkungan Pemukiman Berbasis Komunitas) dulu termaksud buat itu lah supaya cantik linkungan awak". Ujar kepling

Kepling menegaskan, bahwa dana untuk membuat gerapty senilai 26 juta.
" itu mau tau gerapity itu 26 juta kami itu lo, eehm dananya dua puluh enamjuta itu kami buat gerapity itu". Tegas kepling serik, di sela-sela perbincangan dengan awak media fiksumNews.com. Selasa (8/9/2020) dikantor lurah tanjung marulakhilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Pantauan awak media langsung disekitar gerapity, tanaman - tanaman di segitar gerapity terlihat rusak serta tampak berdiri bangunan tembok yang di duga tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB), hingga pemberitaan ini di publikasikan saat dihubungi via telepon cellular kepling lingkungan 4 tidak dapat di hubungi.( Nazli )
Komentar

Berita Terkini