Pemuda Batak Ini Menyatakan Dukungan Ke Paslon Adi Sukemi-M.Rais

FiksumNews.com - Pelalawan : Pemuda Batak Pelalawan satu ini, Irfan Pandjaitan menyatakan mendukung paslon nomor 4, Adi Sukemi dan M Rais pada, Minggu (27/09/2020).

Dikatakan Irfan Pandjaitan mari kita sama sama mendukung Pasangan Adi Sukemi Rais,Karna Pasangan ini sangat Nasional Sekali, Sesuai dengan Tema “Koalisi Semua Suku”.

Arti dari Nomor 4 ini yaitu Melambangkan pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. Pancasila adalah ideologi dan dasar negara” ucapnya.

Ditambahkan Irfan lagi kita sudah lihat Selama Bapak Bupati Kita H M Harris Menjabat sesuai dengan 7 Programnya yang ada di Pelalawan Sangat Bagus dan Pembangunan ,serta Pendidikan, Pelalawan Terang dan kesehatan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat pendatang terkhusus orang Batak” jelas Irfan

Jadi Bapak HM Harris Sudah kita lihat Beliau Membangun dari Desa Ke kota,jadi beliau sangat memperhatikan desa desa yang ada di Pelalawan, jadi Untuk mesempurnakan dari 7 Program Tersebut Harus Perlu di Lanjutkan kembali” bebernya.

Harapan Irfan Pilkada 2020 ini kita harus damai dan Jangan Buat Berita Hoax,kalau bisa tunjukan kepada masyarakat Apa visi misi dari calon kita dukung,kalau saya sendiri sudah lihat kerja nyata Bapak HM Harris jadi Harus Perlu di Lanjutkan Kembali bersama Adi Sukemi Rais” tutup Irfan Pandjaitan.(Duliater Srt/Jerry S)
Komentar

Berita Terkini