Jum'at Barokah' KRNS Salurkan Listrik Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

FiksumNews.com - Simalungun : Berbagi sesama adalah komitmen Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS).Hal ini dilakukan dirumah kurang mampu Muazam warga Marteng Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar, Jumat (18/9) sekitar pukul 09.00.wib.

Selain pemasangan listrik gratis, bantuan sembako juga disalurkan oleh para komunitas Relawan North Sumatera (KRNS)  ini.

Para pengurus dan anggota KRNS terlibat melakukan penyaluran bantuan tersebut.

Aroji Siagian Directur Executif KRNS didampingi Haliman Nasution Ketua KRNS Kabupaten Simalungun mengatakan, kegiatan yang dilakukan hanya ingin membantu sesama terhadap warga kurang mampu karena ini adalah komitmen dari organisasi ini.
Intinya kami saling membantu dan kami peduli terhadap warga miskin atau warga yang kurang mampu, ucapnya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan warga yang tengah membutuhkan bantuan saat ini.

“Semoga bantuan kami meskipun kecil bisa meringankan beban warga, kata Haliman.

Kami dari pengurus KRNS menginginkan warga Simalungun bisa bersama-sama ikuti anjuran pemerintah untuk terlibat melakukan pencegahan agar kasus virus corona tidak lagi bertambah hingga masalah virus corona segera berakhir.

Hal Senada di sampaikam Manejer PLN. ULP Perdagangan' Januar Tarigan Selama 3 Tahun berdirinya KRNS saya sudah sering mengikuti  dalam aksi aksi sosial yg di lakukan KRNS dan saya pribadi sangat termotivasi,semoga aksi sosial KRNS terus berkembang agar kiranya warga kurang mampu dapat terbantu terkhusus bagi warga yg tidak memeliki penerangan Listrik,Ucapnya

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut: Saeli Haneidi pendiri KRNS,Salman Abror,  Saiun Basir, Dody Saragih, Reza Septa Yuda Spd, Ratna Sari Dewi, Suyani, Suryani Sekar, Meyna dan warga sekitar.

(Haliman nst)
Komentar

Berita Terkini