-->

Fadlon SH Apresiasi Penganugerahan ASN Dinas Perhubungan Aceh Tamiang

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH sampaikan Apresiasinya di malam penganugerahan terhadap ASN yang berprestasi pada Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang dengan Tema "Mewujudkan Asa Majukan Indonesia".

Kegiatan Penganugerahan bagi ASN yang berprestasi tersebut berlangsung pada pukul 20.30 Wib, Rabu, (16/9) bertempat di aula Kantor Dinas Perhubungan setempat.

Disela-sela kegiatan, Fadlon SH mengucapkan, selamat Hari Ulang Tahun Perhubungan tahun 2020, semoga dapat memberikan semangat kerja, kekompakan dan menjadi ajang silaturahmi bagi ASN dan Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang, sebutnya.

Ditambahkan, bahwa DPRK Aceh Tamiang sangat mendukung, walaupun ditengah keterbatasan anggaran, Dinas Perhubungan masih mampu melaksanakan dan memberikan Penganugerahan kepada para pegawai dan staf nya yang berprestasi.
"Ditengah pandemi Covid-19 dengan keterbatasan anggaran saja Dinas Perhubungan masih mampu melaksanakan kegiatan ini, alangkah baiknya Pemerintah dapat menganggarkan biayanya," ucap Fadlon SH sembari mengatakan kegiatan ini perlu di anggarkan agar dapat memberikan semangat kerja bagi ASN.

Momen ini juga dapat di jadikan motivasi bagi instansi pemerintah lainnya, untuk menilai ASN yang berprestasi, sehingga bisa memberikan semangat dalam menjalankan tugas, harap Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH  mendapatkan penghormatan dan  disulangi nasi tumpeng oleh Kepada Dinas Perhubungan Aceh Tamiang Drs Syuibun Anwar di Acara Malam Penganugrahan ASN Berprestasi dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2020 Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini