-->

Empat Anggota DPRD Simalungun Dapil V Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Hasim-TPS

FiksumNews.com - Simalungun : Korcam dan Kordes Di 32 Kecamatan hadiri proses pelantikan Tim Pemenangan Hasim-TPS di Sei Mangke di  Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun. Minggu (20/09).

Muhajidin Nur Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun dipilkada 9 Desember mendatang.

Hasim-TPS yang diusung dua partai besar Demokrat (7) Kursi dan Gerindra (6) 13 kursi legislatif sudah cukup mengantar Bg Hasim maju menjadi Kandidat Calon Bupati Simalungun.

Ratusan Tim pemenangan dari tingkat Korcam dan Kordes membanjiri lapangan sai mangke dan resmi  dilantik serta mendapatkan SK untuk memenangkan pasangan Hasim-TPS.

13 anggota DPRD Simalungun dari dua Fraksi Demokrat dan Fraksi Gerindra turut hadir mengikuti dan menyaksikan acara pelantikan serta penyerahan SK Tim Pemenangan Hasim-TPS.

Dapil V sendiri diwakilkan 4 Anggota DPRD Simalungun diantaranya adalah Johanes Sipayung dan Irwansyah Purba SE dari Fraksi Demokrat sementara Bonauli Rajagukguk SH dan Juarsa Siagian dari Fraksi Gerindra.

Nantinya keempat Anggota DPRD dari Dapil 5 tersebut akan membantu perjuangan pemenangan Hasim-TPS di dapil V khusunya.

Saat ditanya awak media FiksumNews.com, Irwansyah Purba SE Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Demokrat, soal dukungan dan perjuangannya memenagkan Hasim-TPS, Beliau menyebutkan "sesuai amanah Partai kami harus tegak lurus memenagkan Hasim-TPS untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020/2024, ujarnya.

"tentunya kami juga punya strategi dan cara untuk memenangkan Hasim-TPS, selain ada tim pemenangan Partai juga punya Kader dan massa simpatisan yang nantinya bisa kami upayakan untuk  bsrjuang bersama-sama memenagkan Hasim-TPS. Katanya.

Bg Irwansyah Purba yakin, dengan pola dan strategi serta koordinasi antar tim yang baik, serta saling menutupi celah, perjuangan memenangkan Hasim-TPS bisa diraih walau memang tak mudah, Kata Irwansyah Purba siselala kegaiatannya.

Hal itu juga disampaikan Bonauli Rajagukguk, menurutnya, "Gerindra  adalah Partai pengusung, artinya tugas memenagkan Hasim-TPS juga menjadi tugas kita bersama selaku kader Partai Gerindra , untuk wilayah dapil V ada empat Kecamatan, ini akan kami petakan agar data yang diterima adalah data valid bahwa dia adalah pendukung Hasim-TPS. Kata  Bona, (SA)
Komentar

Berita Terkini