DPD LSM Berkordinasi Lamsel Minta Aparat Kepolisian Usut Kasus Penusukan Syech Ali Jaber

fiksumNews.com : Lampung - Kejadian tak terduga menimpa Ulama besar umat Islam.  Syech Ali Jaber yang sedang mengisi tablig Falahudin di Kecamatan Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung tiba - tiba ditusuk seorang pemuda pada Minggu sore 13/09/2020.

Pelaku berhasil diamankan jama,ah sementara Syech Ali Jaber langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Saksi mata mengatakan,  saat kejadian Syech Ali sedang mengisi tauziah,  tiba - tiba seorang pria yang mengenakan kaos berwarna biru dan celana hitam menghampiri dan langsung menusuk Syech Ali Jaber.  Syech Ali sempat menghindar namun bagian pundak beliau terluka.

Saat ditanyai warga,  pemuda tersebut mengaku bernama Albert. Warga langsung menyerahkan pelaku ke pihak berwajib.

Para jama,ah meminta Aparat Kepolisian Polda Lampung secepatnya mengusut tuntas kasus tersebut.

Hal senada dikatakan Humas DPD LSM Berkordinasi Lampung Ahmad Widodo.

" Saya berharap dan yakin Polda Lampung bisa mengusut tuntas atas kasus yang dialami Syech Ali Jaber. Dan saya selaku pribadi dan bagian dari LSM berkordinasi Aparat Kepolisian segera usut kasus ini."Harapnya.

Ahmad Widodo juga meminta agar Umat Muslim bersabar dalam menghadapi hal ini.

" Saat ini kita umat Islam harus sabar, kita serahkan dulu kepada Pak Polisi untuk ungkap kasus ini dengan terang benderang."Imbuhnya.

Widodo juga mengatakan,  supaya semua pihak bisa terus menjaga kerukunan demi ketentraman bersama.

"Kita semua wajib terus jaga kondisi kondusif, dan kerukunan antar umat beragama,  jangan sampai hal ini dimanfaatkan untuk hal yang tidak kita inginkan.  Dan saya mengecap prilaku busuk pelaku yang menusuk seorang Ulama,  ini sangat menyakitkan umat, tapi sekali lagi kita harus sabar.  Kita percayakan kepada Bapak - bapak penegak Hukum." Pungkasnya. (Suradi)
Komentar

Berita Terkini