-->

DPC PDI-P Kab.Buol Gelar Musancab dan Pendidikan Politik TA 2020

FiskumNews.com-Sulteng :
Dewan Pimpinan Cabang PDI PERJUANGAN kabupaten Buol menggelar musyawarah anak Cabang (Musancab) dan pendidikan politik tahun 2020, bertempat di Sri Utami Hotel kelurahan Kulango, kabupaten Buol provinsi Sulawesi tengah, Minggu (29/09/2020).

Musyawarah anak Cabang PDI PERJUANGAN kabupaten buol tersebut di hadiri oleh ketua DPC PDI-P Kabupaten Buol Ahmad Takuloe,SH, calon Gubernur Sulawesi tengah DR.Ir.Bartho Omeus Tandingala.A.SH,CES. Musancab PDI-P tersebut juga di hadiri oleh ketua DPRD kabupaten buol Srikandi Batalipu,S.Sos, Ketua PAN Aminudin Rauf, Kepala Kesbangpol kabupaten Buol Abd.Muis,SH,Ahmad Andimakka,S.Ag.Pd, dari partai Gerindra, Risnawati M.Salleh,S.Sos, (Anggota DPRD kabupaten-PDIP), Yudhi Priyadi (Anggota DPRD kabupaten Buol dari PDI-P),Amir Takuloe,S.T,(Wakil Ketua DPC PDI-P) Kabupaten Buol sekaligus ketua Badan pemenangan Pilgub Sulawesi tengah.

Kegiatan tersebut di sponsori langsung oleh ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI-P kabupaten Buol Pudi Yardi Mokodompit, di hadiri oleh kurang lebih 200 orang yang terdiri dari Ketua PAC sebelas kecamatan se-kabupaten Buol, Anggota BAGUNA dan pengurus PDI-PERJUANGAN kabupaten Buol.

Musyawarah anak Cabang PDI PERJUANGAN kabupaten buol tersebut di awali dengan sambutan dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) provinsi Sulawesi tengah Muharram Nurdin yang menegaskan kepada kader partai sebelas DPC se-kabupaten Buol bahwa wajib hukumnya mengamankan serta memperjuangkan pasangan Hidayat-Bartho yang sebentar lagi akan berkompetisi.

Sambutan di warnai dengan motivasi untuk ketua DPC partai demokrasi Indonesia perjuangan kabupaten Buol Ahmad Takuloe, SH, serta Anggota DPRD kabupaten Buol Risnawati M.Salleh dan Yudi Priyadi, juga seluruh PAC se-kabupaten Buol yang akan mengikuti pendidikan politik pada waktu yang sama.(Henny)
Komentar

Berita Terkini