-->

Dirlantas Polda Aceh Bersama Personel Pomdam IM, Bagikan 1000 Masker.

harianfikiransumut.com - Aceh : Dalam rangka meminimalisirkan Penyebaran virus Covid-19, Dirlantas Polda Aceh dan personel Pomdam Iskandar Muda membagikan 1000 Masker bagi pengguna jalan yang berlalulintas bertempat di Simpang Lima Kota Banda Aceh, Senin, (7/9).

Kegiatan berbagi masker tersebut dilakukan, dikarenakan makin tingginya angka korban yang terpapar virus Covid 19 di Banda Aceh.

Selain itu, masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, sebut Kombes Pol Dicky Sondany.

Hal ini terlihat di lapangan, masih banyak masyarakat pengguna sepeda motor dan becak motor yang enggak dan tidak menggunakan Masker di saat beraktifitas.

Oleh karena itu, TNI - POLRI melakukan pembagian masker yang lebih massif kepada masyarakat. Hal ini terbukti, hanya dalam waktu 30 menit, Seribu Masker telah habis dibagikan ke masyarakat saat melilantas, jelasnya.
Kombes Pol Dicky Sondany juga berpesan, Ingat Covid-19, ingat Masker, mari kita saling menjaga antar sesama, jagalah kebersihan, jaga jarak, hindari berkerumun dan selalu mencuci tangan menggunakan cairan disinfektan atau sabun.

Kegiatan Dirlantas Polda Aceh dalam membagikan masker kepada Masyarakat, juga merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Lalu Lintas ke 65 yang akan dilaksanakan pada 22 September 2020 mendatang.

Melalui pembagian masker secara gratis kepada masyarakat ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19, khususnya di Aceh dan pada umumnya di Indonesia, pungkas Kombes Pol Dicky Sondany sembari mengatakan, lebih baik menjaga ketimbang mengobati, (pakar).
Komentar

Berita Terkini