Camat Rantau Utara Hadiri Sunat Massal di Puskesmas Perlayuan

fiksumNews.com : Labuhanbatu - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM menghadiri Sunatan Massal yang merupakan Program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (16/09/2020) di Puskesmas Perlayuan, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Sambutannya, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah yaitu melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu atas Program Sunat Massal yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah melalui Dinas Kesehatan atas program sunat massal yang digagas oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT

Semoga Allah SWT meridhoi kegiatan ini,"ucapnya.

Turing menambahkan, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan untuk orang tua anak harus tetap kontrol untuk kebaikan anak peserta sunat.

"semoga nanti nya pelaksanaan kegiatan sunat masal ini dapat berjalan lancar dan cepat sembuh,

Kita tetap harus kontrol ke puskesmas sampai sehat,"ucapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas (Kapus) Perlayuan dr.Ainun Z Dalimunthe mengatakan semoga masyarakat Labuhanbatu mendapat Pelayanan dari Kesehatan dan akan tetap mendukung program Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

"Semoga masyarakat labuhanbatu dapat mendapat pelayanan dari kesehatan dan kita sebagai Pelayan Masyarakat siap mendukung semua kegiatan program dari bapak bupati labuhanbatu,"ucapnya.

Ainun juga menjelaskan sebagai Pelayan Masyarakat akan tetap terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat labuhanbatu khususnya Puskesmas Perlayuan.

"Sebagai pelayan masyarakat kita akan tetap terus berupaya memberikan pelayan yang terbaik untuk masyarakat, dan kita ikut mensukseskan Program dari Bapak Bupati Labuhanbatu semoga masyarakat dapat menikmati Program yang telah dilaksanakan ini,"tutupnya.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini