Balon Bupati Bengkqlis Kaderismanto-Iyeth Bustami Sambangi Masyarqkat Rupat.

fiksumnews.com : Rupat - Pasangan Bakal Calon (Balon), Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI), yang diusung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beserta relawan dan simpatisan sambangi masarakat Rupat dikampung Jawa kelurahan Batupanjang Kecamatan Rupat dikediaman pak Antoni, Selasa (15/08/2020)
Kedatangan Kaderismanto-Iyeth Bustami disambut oleh ketua PAC Partai (PDIP) Heri dan warga Kecamatan rupat, saat pandemik covid 19 ini semuanya mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan.
Dihiasi dengan alunan musik tradisional dan (Kompang) semua itu diadakan oleh atas kerja sama masarakat Rupat dan ketua PAC.PDIP Perjuangan pulau rupat ban Heri. 
Hasil pantauan media fiksumNews.com, masyarakat Rupat sangat mendukung pasangan kaderismato dan lyet Bustami untuk memenangkan sertq menjadi bupati bengkalis.
Besar harapan masarakat pulau Rupat untuk membangun akses jalan dan  memper indah pantai pantai yang ada dirupat,yang selama ini banyak dikunjungi oleh wisata dari luar kota dan kalau itu terujut kata masarakat Rupat akan sangat membantu perekonomian masarakat setempat seperti pedagang.
Selesai acara di kampung Jawa, pasangan calon bupati bengkalis kaderismato dan Iyet Bustami, akan mendatangi masarakat desa Sukarjo mesem untuk silaturahmi pada jam,20.00 Wib, beserta para simpatisa sekitar 200 orang untuk semagat mengikuti kegiata silaturahmi pasangan calon bupati bengkalis.
Pengamanan babin kantipmas dari Polsek rupat serta Babinsa dari koramil.05 rupat sehingga situasi aman dan kondusif.(Indra.s)
Komentar

Berita Terkini