harianfikiransumut.com

Amri SH Terpilih Menjadi Ketua PAC Partai Golkar Di Kecamatan TanahJawa

FiksumNews.com. Simalaungun : Pemilihan Ketua Anak Cabang (PAC) Partai Golongan Karya Kecamatan Tanah Jawa dilaksankan di Simpang Tangsi, Sabtu (26/09/2020)

Acara yang dihadiri Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Juga Ketua Fraksi Golkar Bapak Sugiarto SE Dan Seluruh Pengurus Ranting Partai Golkar Se-kecamatan Tanah Jawa.

AMRI SH menjadi calon tunggal saat pemilihan dan berhak menyandang sebagai Ketua Anak Cabang Se-kecamatan Tanah Jawa  sementara Sekjennya Saudara Tukilan dan Bendara saudara Ngatino, di tambah dengan pengurus bidang laiinya.

Diharapkan Pengurus Anak Cabang Partai Golkar  Kecamatan Tanah Jawa yang baru, mampu bersinergi membawa partai berlambang pohon beringin ini menjadi lebih maju bisa berinteraksi baik dengan pengurus ranting dan kader-kader didaerah.

Sugiarto SE Anggota DPRD Simalungun juga ketua Fraksi Golkar, Dalam sambutannya mengingatkan, "agar seluruh kader Golkar senantiasa mengikuti protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan dengan tetap racin cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah, uajrnya.

Menjelang Pilkada Lebih jauh Sugiarto SE juga mengaharapkan, seluruh pengurus dan para kader Golkar mengerahkan segala kemampuannya untuk memenagkan calon yang kita usung, yaitu Bapak Radiapo Hasiolan Sinaga SH yang berpasangan dengan H. Zony Waldy S.sos dengan No urut 1, kemenagan RHS-ZW menjadi bagian kemenagan Partai Golkar, kita harus bersatu dan komitmen memenagkan RHS-ZW, Kata Sugiarto SE.

Hal itu juga di sampaikan Ketua terpilih Saudara Amri SH, kembali dia mengajak Pengurus Partai Golkar dan Kader Se-kecamatan Tanah Jawa untuk terus berjuang memajukan Partai Golkar, juga berjuang memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang kita usung yaitu Bapak Radiapo Hasiolan Sinaga dan Zony Waldy untuk membangun Simalungun menjadi lebih baik dan sejahtera, ujarnya.

Kegiatan Muscam Partai Golkar dikecamatan Tanah Jawa juga pantau pihak kepolisian dari Mapolsek TanahJawa, terlihat Kanit Intelkam Iptu Masrianto dan rekannya, "kami lihat kegiatan Partai Golkar tetap menjalankan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah pusat dan daerah. Kata Kanit. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini