-->

Adi Sukemi ST.MM Dan HM.Rais S.Ag.M.Pdi Resmi Mendaftar ke KPU dan Siap Menjadi Bupati Pelalawan

fiksumNews.com : Pelalawan - Pilkada serentak Bupati dan wakil bupati Pelalawan sudah semakin dekat. 5 September 2020,Pasangan Adi Sukemi,ST.MM dan HM.Rais,S.Ag.M.Pdi mendaftar ke KPU Pelalawan.

Dari pantauan FiksumNews.com ribuan masa memadati jalan Seminai Pangkalan Kerinci dan sampai parkir roda dua dan empat sangat sulit. Acara di pusatkan di rumah abangnya Budi Artiful .Adapun kegiatan acara di mulai dengan shalat subuh berjamaah,shalat duha.shalawat nabi.Pernyataan sikap dari berbagai Paguyuban,Ikatan Pemuda Karya(IPK)yang di hadiri oleh Pak Kasten Harianja selaku ketua DPD I IPK Prov.Riau dan juga Ketua DPD II IPK Pelalawan tang di ketua ileh bapak Jannes Situmorang. Deklarasi koaslisi
“Pelalawan Bersatu”.

Selanjutnya Adi Sukemi dan M.Rais menuju kantor KPU Pelalawan meski jumlah sudah di batasi namun antusias masyarakat dan simpatisan untuk menghantarkan Pasangan Adi sukemi dan M.Rais ke KPU untuk mendaftar diri tidak berkurang sedikitpun, walau hanya bisa melihat dari kejauhan.
“Target kita menang kita lihat masyarakat Pelalawan sudah nyaman dengan program program yang sudah ada dan ini yang akan kita lanjutkan.

 Adi Sukemi dan M. Rais kita sudah mengingatkan untuk membatasi dan menghimbau agar masyarakat tinggal di rumah saja karena KPU hanya boleh membawa masa 20 orang.namun kita lihat sendiri mereka berdatangan walau hanya bisa mengantar sampai ke depan kantor KPU,”

HM.Harris dan Adi Sukemi saat di wawancarai awak media menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Partai Pendukung, Paguyuban, Relawan Bro As, Jawara, Simpatisan dan seluruh masyarakat Pelalawan yang sudah hadir maupun yang menyaksikan siaran lansung di berbagai media Sosial karena dengan kondisi saat ini, kita tidak bisa mengundang mereka semua.dimana dunia sedang di landa covid 19 jadi kita mesti hati-hati dan tetap menjalani protokol kesehatan jika amanah ini di titipkan kepada kami,dan kami siap berbuat untuk meneruskan pembangunan dan perkembangan Kabupaten Pelalawan harapan doa dan dukungan masyarakat Pelalawan sangat kami harapkan demi terwujudnya Adi Sukemi,ST.MM dan H.M.Rais,S.ag.M.Pdi menjadi bupati dan wakil bupati Pelalawan periode 2021 – 2026,”.(Duliater Srt)
Komentar

Berita Terkini