-->

Abidinsyah Saragih Sambangi Warga Kecamatan Tanah Jawa

 

fiksumNews.com : Simalungun - Calon Wakil Bupati Simalungun Abidinsyah Saragih sambangi Warga  Kecamatan Tanah Jawa untuk bertatap muka, silatuhrahim dan temu ramah. 

Bertempat di Bima Resto Simpang Tangsi Kecamatan Tanah Jawa, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dari jalur perseorangan (independen) Wagner Damanik - Abidinsyah Saragih sambangi warga Tanah Jawa, Minggu (27/09/2020).

Temu ramah diikuti puluhan warga Tanah Jawa guna mendengarkan visi misi dan program kerja untuk mewujudkan perubahan ditanah Habonaron Do Bona. 

Abidinsyah Saragih begitu antusias mendengarkan satu persatu keluhan dan harapan warga terkait beberapa masalah yang salama ini tak diselesaikan pemerintah daerah.

Soal jalan penghubung kabupaten dan infrastruktur yang buruk  dibeberpa tempat menjadi harapan masyarakat jika nantinya WD-Abidin diperkenankan duduk disinggasana kepemimpinan Simalungun.

Bobobroknya birokrasi dan lambanya penangan permasalahan diwilayah Simalungun menjadi perhatian pasangan dari calon jalur perseorangan tersebut.

Hadirnya calon Bupati Simalungun dari jalur independen Abidinsyah Saragih di  Kecamatan Tanah Jawa membangkitkan semangat para tim relawan BISA. 

Calon Wakil Bupati Nomor urut 3 ini, berharap seluruh relawan dan tim pemenangan WD-BISA bersinergi memberikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tanah Jawa mendukung perjuangan WD-BISA membangun dan menata Simalungun menjadi lebih baik. 

Ketua Relawan BISA Kecamatan Tanah Jawa, Mesmulyadi menuturkan, "WD-BISA adalah sosok yang tepat menjadi Bupati dan wakil Bupati Simalungun kedepan, hal ini kami menilai dari program dan Visi Misi yang beliau sampaikan, ujarnya. 

"apalagi Beliau dari calon Independen tidak ketergantungan dengan partai politik artinya rakyatlah yang menentukan pilihan majunya beliau menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

"kita sepakat WD-BISA kita menangkan untuk membangun kesejahteraan rakyat Simalungun tanpa embel-embel partai politik, kata Muslyadi dengan nada penuh semat. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini