-->

18 ASN Di Aceh Tamiang Terima SK Kenaikan Pangkat.

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Nevi Ariyani, SE serahkan SK kenaikan pangkat Golongan IV terhadap 18 ASN di Kabupaten Aceh Tamiang.

Penyerahan SK kenaikan pangkat terhadap 18 ASN tersebut berlangsung sekira pukul, 09.30 Wib, bertempat di teras Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis, (3/9).

Mewakili Sekda Aceh, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Nevi Ariyani, SE menyerahkan SK kenaikan pangkat tersebut kepada Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH untuk di Serahkan kepada ke 18 ASN dilingkungan pemerintah kabupaten aceh tamiang.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Nevi Ariyani, SE di ikuti oleh Sekda Aceh Tamiang, H. Basyaruddin SH dan Kepala BKSDM Aceh Tamiang, Dra. Fauziati secara simbolis memberikan SK kenaikan pangkat terhadap 18 ASN yang baerasal dari berbagai Instansi di Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.
Berikut masing - masing Jabatan ASN yang menerima SK kenaikan pangkat golongan IV di Kabupaten Aceh Tamiang, Dua(2) SK di berikan untuk jabatan Kepala Dinas, Enam(6) SK untuk jabatan Kepala Bidang, Satu(1) SK untuk jabatan Sekretaris Dinas, Tiga(3) SK untuk  jabatan Penyuluh, Tiga(3) SK untuk jabatan Perawat, Dua(2) SK untuk jabatan Pengawas dan Satu(1) SK untuk jabatan Apoteker, (pakar).

Komentar

Berita Terkini