Warga Bilah Hulu, Sampaikan Keluhan Kepada Bupati Labuhanbatu

Add caption
fiksumNews.com : Labuhanbatu - Masyarakat Dusun Kampung Baru RT Gunung Gajah Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu sampaikan keluhan kepada Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT , hal itu di sampaikan beberapa masyarakat setempat saat bertemu ramah bersama Bupati Rabu ( 5/8/2020) di rumah salah satu warga RT Gunung Gajah.

Keluhan itu berupa kondisi jalan berpasir yang ada di dusun tersebut agar segera di lakukan pengaspalan atau di cor rabat beton, usulan pembangunan sekolah Dasar, hingga permohonan bedah rumah.



” Tidak banyak yang kami minta kepada bapak Bupati, disini arena berpasir tebal, jika kemarau tiba kami susah untuk melewati jalan ini, saya berharap pemerintah labuhanbatu bisa membangun jalan kami ini dengan pengaspalan.ucap Rohim.salah satu warga.

Di acara tersebut, Bupati Labuhanbatu juga mendengarkan permohonan Sarkem yang mana Perempuan paruh baya itu memohon kiranya Bupati dapat membantunya memperbaiki rumahnya yang sudah tidak layak huni, karena keterbatasan ekonomi.

Menyikapi keluhan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, menyampaikan siap melakukan perubahan untuk dusun tersebut, “Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, bisa kita lihat di dusun ini juga kita telah membangun rumah termurah di dunia, rumah komunitas guru honor dengan harga 30. Juta di cicil selama enam tahun. Untuk ibu Sarkem secepatnya nanti kepala desa saya perintahkan untuk meninjau rumahnya agar segera kita lakukan bedah rumah.



Mengenai pengaspalan jalan, Di dusun sebelah jalan Aek korsik yang pernah dikatakan orang gak mungkin diaspal tapi hari ini bisa kita saksikan sendiri jalan tersebut sudah teraspal, begitu juga jalan di dusun ini, akan kita upayakan untuk di bangun. Ujar Bupati.

Sedangkan untuk pengadaan gedung sekolah, coba saudara cari siapa yang bersedia menghibahkan tanahnya, atau menjual murah, demi Pendidikan anak -anak kita, pasti akan saya segerakan pembangunannya.

Demi kemaslahatan masyarakat labuhanbatu saya siap membantu, karena keberadaan kami disini adalah pelayan bagi masyarakat, ucap Andi Suhaimi.

Sebagai kebiasaan Bupati Labuhanbatu di setiap acara, dalam temu ramah itu didampingi Kadis Kominfo , Kadis Sosial, Kadis PMD, Kaban Kesbang , Kabag protokol dan Kasatpol PP, beliau memberikan tali asih kepada anak yatim maupun piatu dan juga para lansia dan jompo.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini