Usai Shalat Jumat, Polres Karimun Memberikan Program Tali Asih Kapolres Karimun Kepada Masyarakat Kurang Mampu
fikiransumNews.com -- Karimun /Kepri : Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan kegiatan program tali asih Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK di kediaman Ibu Girah yang telah berusia 69 Tahun. 28/08/2020

Ibu Girah merupakan sosok seorang perempuan yang telah berumur yang betempat tinggal di RT 005/RW 002 Jalan Telaga Riau Kel. Sei Lakam Barat Kec. Karimun Kab. Karimun Provinsi Kepri, Jumat ini mendapat kunjungan program tali asih Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Tali Asih Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK melalui Kasat Binmas Polres karimun AKP BT. NASUTION dengan memberikan bantuan Sembako dan Santunan kepada warga yang kurang mampu dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional di Masa Pandemi Covid-19 dan tentunya Program Tali Asih ini merupakan wujud kepedulian Polres Karimun Polda Kepri yang mendapat perhatian langsung oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK yang kali ini diberikan kepada Ibu Girah.

Ibu Girah dalam kesehariannya tinggal di rumah sewa yang cukup sederhana bersama suami, serta anak  dan menantu serta kedua orang cucu yang masih kecil, untuk memenuhi makan sehari-hari agar dapur tetap mengepul Ibu Girah bekerja mencari rezeki sebagai pengumpul barang bekas. Dikarenakan kondisi fisik yang telah berusia senja, terkadang tidak jarang untuk makan sehari - haripun Ibu Girah harus bergantung kepada menantunya yang bekerja sebagai Buruh Bangunan.

“Sedangkan Sang Suami Ibu Girah yang telah berumur 80 tahun terbaring sakit selama tujuh bulan dan tidak dapat bergerak hanya pasrah ditempat terbaring di tempat tidur”

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK di lain tempat menyampaikan “program tali asih ini yang dilaksanakan setiap hari Jumat merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang dan mengalami musibah atau sakit yang diderita sehingga perlu mendapatkan dukungan moril”

“Tali Asih Polres Karimun Polda Kepri ini semoga bermanfaat bagi Ibu Girah dan keluarga agar digunakan sebaik-baiknya, dan tentunya dalam menjalani hidup ini mari kita syukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, selalu tabah beribadah dan berdoa dalam cobaan sakit diderita Sang Sumai pihak keluarga Ibu Girah” Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.(Donny Liany)
Komentar

Berita Terkini