-->

Sri Bana PA Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Langkat

fiksumNews.com : Langkat - Sri Bana Perangin Angin resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Langkat periode 2020-2023 di Jambur Marga silima Kuala,Kamis (20/08/2020).

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Provinsi Sumatra Utara, Ibu Rosda SE.

Tampak hadir dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat, Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Sekdakab Langkat, seluruh SKP di jajaran Pemkab Langkat, Camat Kuala, Seluruh Kepala Desa Se- Kabupaten Langkat dan tokoh agama Kecamatan Kuala.
Sebelumnya, Sri Bana Perangin Angin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Langkat periode 2020-2023 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) I DPC Srikandi PP Kabupaten Langkat, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila di Jln Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Sabtu, 7 Maret 2020.

“Saya ucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, Insyaallah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, saya mohon dukungan dan doa kawan-kawan semua,” ujar Sribana usai pelantikan.

Sri Bana mengaku bersama para pengurus lainnya akan berupaya melahirkan ide-ide baru untuk kemajuan Srikandi PP Kabupaten Langkat, dan mengembangkan program-program bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat terutama kaum perempuan.

“Diantaranya, program pemberdayaan ekonomi di bidang usaha kecil dan menengah bagi kaum perempuan melalui kerja sama dengan stakeholders di Kabupaten Langkat,” katanya.

Untuk itu, sambung Sri Bana, Srikandi PP Kabupaten Langkat akan membangun koordinasi dengan stakeholders, dengan harapan stakeholders Kabupaten Langkat dapat membantu dan mendukung program-program Srikandi PP Kabupaten Langkat.(reny)
Komentar

Berita Terkini