-->

Silaturahmi Rahmawati Sidabutar Di Kec Raya Kahean Di Sambut Meriah Oleh Warga

fiksumNews.com-Simalungun:
Bertempat dihuta tiga lama Nagori Amborokan Panei Raya Kec Raya Kahean Ratnawati sidabutar ( Nyonya RHS) Ibu dari Pasangan Calon Bupati Simalungun hadir dalam rangka temu ramah bersama warga Kec Raya kahean.

Dalam kehadiran nya Ratnawati Mengajak para ibu ibu untuk memiliki Kesibukan dan kegiatan yang menghasilkan uang untuk menambah income rumah tangga seperti membuat Kerajinan tangan melalui kelompok hingga Arisan ibu yang menggiatkan kesibukan dibalik peran sebagai Ibu rumah tangga .

Seorang Warga yang Hadir  Pak Petrus  menyempatkan diri mengawali Pertanyaan kepada Ibu Ratna bagaimana kah seseorang itu dapat sukses hingga ibu dapat berkarier memiliki Perusahaan dan Asset bergerak Diperusahaan hingga perkebunan yang ada saya dengar diluar Sumatera semoga ibu berkenan memberi masukan pengalaman kepada kami diawal kehadiran  ibu beserta rombongan kami bangga dapat memberi inspirasi ke pada Kami Warga Raya kahean cetus Pak Petrus Bertanya disela acara tanya jawab di Tiga lama itu.

Disela Kata Sambutan nya dan memberi jawaban dari seorang warga yang bertanya tersebut Ratnawati pun Bercerita panjang Keluh kesah sewaktu Pasangan Rumah tangga mereka dengan Bapak RHS dimulai dari Keluarga sangat sederhana sekali ,dimana ketika Pernah ketika mereka bertempat tinggal di Indrapura menempati Rumah kontrakan yang pas-pasan sangat sempit sekali ketika hujan datang air masuk kerumah Hingga kura kura pun masuk kerumah kami ,maklum rumah yang kami tempati bertepatan berbatas Pekarangan belakang Persawahan perihal ini tidak membuat putus asa Walaupun keadaan Susah namun tabah tetap bekerja dan berdoa.
Tetap mengandalkan TUHAN , Segala akan diberi ,Jadi Saya dan Pak RHS selalu seia sekata setiap waktu usai kerja kami berdua Berdoa meminta Permohonan kepada Tuhan. Yakin lah segala sesuatu jika gigih DIA pasti beri .

 Keberhasilan seseorang jika tidak mengandalkan Tuhan Niscaya akan Sia sia : Sambutan Panjang Ratna dihadapan ibu ibu yang hadir disilaturahim itu.

Senada itu Daria purba yang dipercaya sebagai utusan Perempuan di Rayakahean disela Kehadiran Nyonya RHS itu sempatkan diri memberi Semangat dan dalam kata Sambutan nya Daria siap Memenangkan Pasangan calon Bupati RHS - H. Zonni Waldi S.sos di masa Pilkada digelar di 9 Desember mendatang.

Terima kasih banyak ke Ibu Ratna yang sempatkan waktu hadir dirumah ini dan memberi kepercayaan kepada Saya perwakilan para ibu di Raya kahean untuk berjuang memenangkan pasangan calon RHS - Zonni pada konstenstan pilkada mendatang RHS pasti Menang, Rakyat Harus sejahtera : Akhir Kata Sambutan dari Daria purba disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Diakhir acara Silaturahim ini Ibu Ratna dan hadirin yang hadir ucapkan salam kompak yel yel RHS - Zonni dengan Bersama RHS..menang RHS menang Rakyat Harus sejahtera Dilanjutkan dengan bersalaman satu dengan yang lain nya hingga Acara pun Usai.(H.Nst)
Komentar

Berita Terkini