-->

Sambut HUT RI Ke-75, Dirlantas Polda Aceh, Berbagi 100 Paket Sembako

fiksumNews.com - Banda Aceh : Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Ditlantas Polda Aceh melaksanakan Baksos dalam bentuk pembagian paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Krueng Barona Jaya  Polresta Banda Aceh.
Menurut Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondany mengatakan, pembagian paket sembako di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Gampong Lamgapang dan Gampong Meunasah Papeun Kecamatan Krueng Barona Jaya,  Banda Aceh, pada Sabtu, (15/8).

Untuk itulah, pihaknya 
berinisiatif  melakukan aksi berbagi kepada sesama dengan harapan, Mudah-mudahan dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak ekonomi akibat merebaknya virus Covid 19 di Aceh, sebut Kombes Dicky.

Dalam melaksanakan kegiatan pembagian sembako, Dirlantas Polda Aceh turut menurunkan 25 orang personilnya untuk melakukan Pembagian 100 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara membagikannya door to door kerumah warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Krueng Barona Jaya  Polresta Banda Aceh.

Alhamdulillah, sambung Kombes Pol Dicky Sondany, sembako yang kita berikan sejumlah 100 paket itu, dapat di terima langsung oleh yang bersangkutan.

Selain itu, kata Kombes Pol Dicky Sondany, wabah virus corona memang menjadi keprihatinan bersama. Segala aspek pun menjadi terdampak, tidak hanya soal ancaman kesehatan, namun  sektor lainnya juga ikut terdampak, seperti ekonomi masyarakat.

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, ungkapnya sembari mengharapkan agar kita semua tetap mematuhi Protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran virus covid-19, (pakar).
Komentar

Berita Terkini