-->

RHS Paparkan Visi Misi Dan Serahkan Formulir Pendaftaran Di DPD PKS Simalungun

fiksumNews.com - Simalungun : Radiapo Hasiolan Sinaga yang berpasangan dengan Zony Waldy di pilkada Simalungun Desember mendatang mulai intens membentuk tim pemenangan.

Kali ini RHS dengan pasangannya ZW mendatangi kantor DPD PKS Simalungun untuk mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Simalungun untuk mendapatkan dukungan.

Kehadiran RHS dan timnya disambut Ketua DPD PKS Simalungun Jumali dan tim pejaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun priode 2020/2024 mendatang. Senin (03/08/2020)

RHS tak hanya menyerahkan formulir pendaftaran, Beliau juga memaparkan beberapa Visi MiSinya maju di Pilkada Simalungun.

Dihadapan para pengurus DPD PKS Simalungun, RHS meyakinkan niatnya maju di pilkada Simalungun, Dirinya menyapaikan program-program yang dinilainya mampu membawa Simalungun lebih baik kedepannya.

Program yang ditawarkan untuk membangun Simalungun kedepan, tak jauh berbeda dengan program yang pernah di sampaikan Zony Waldy.

Terutama pembangunan infrastruktur jalan, pembenahan birokrasi dan tata kolola di segala bidang menjadi fokus pembahasan.

RHS menilai, "tata kolola di Kabupaten Simalungun masih jauh dari harapan, tak singkronnya pemerintah Kabupaten dengan Provinsi bahkan Pemerintah Pusat mengahambat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di daerah.

bahkan kata RHS, Simalungun semakin terpuruk, birokrasi amburadul tak karuan, banyak ASN ditempatkan yang tak sesuai dengan bidangnya, permasalahan inprakstuktur jalan hampir seluruh Kecamatan mengalami kerusakan.

"hal inilah yang akan kita benahi kedepan,
masyarakat Simalungun harus mau mengubah pola fikir, agar perubahan bisa kita wujudkan, saatnya kita berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan demi era baru membangun Simalungun yang bermartabat, kata RHS di hadapan beberapa Pengurus DPD PKS Simalungun.

Dari pantauan awak media FIKSUM, penjabaran Visi misi RHS-ZW dikantor DPD PKS terlihat santai dan begitu hangat.

Hadirnya Anggota DPRD Simalungun Praksi PKS Bapak H. Usmayanto menambah keakraban, Ia juga memberikan komentar terkait pendaftaran RHS di PKS Simalungun, seraya menunggu hasil putusan DPP PKS yang menurutnya tak lama lagi. (SA)
Komentar

Berita Terkini