-->

Rayakan Kemerdekaan RI Ke 75. Bima Music Entertaiment Gelar Acara Kontes Seni

fiksumNews.com - Simalungun : Perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke 75 diisi dengan berbagai kegiatan bernuansa fositif untuk mengembangkan potensi anak bangsa. Minggu (16/08/2020)

Bg Anto. Menejer Bima Music Entertaiment menyelengarakan kontes seni untuk putra putri Kecamatan Tanah Jawa dan sekitarnya, guna merayakan HUT RI ke 75 di ikuti 27 peserta, tujuannya untuk membuka peluang putra putri Tanah Jawa yang berbakat dan memiliki potensi didunia tarik suara.

Lima (5) Juri sebagai komentator dipersiapkan, untuk mengoreksi para peserta yang di tandingkan, Juri ini nantinya punya penilaian tersendiri untuk menentukan memenang diacara kontes seni.

Ketua Panitia Hendri S.pd sudah menentukan Juri-juri  yang akan mengomentari penampilan seluruh peserta kontes seni tersebuat, dimenuturkan, "kami sudah meminta juri 1. Toman Tampubolon 2. Ibu Ayu. 3. Iwan Misbat. 4. Sulastri 5. Hariadi Saputra. kelima juri inilah yang akan memberikan penilaian untuk menentukan pemenang. Kata Ketua Panitia Pentas Seni.

"Harapan kedepan, lanjut Hendri, kegiatan ini bisa menjadi sebuah ajang pencarian bakat, dan bisa kita kembangkan, di perluas hingga merambah di Kecamatan lainnya.

"hari kemerdekaan bisa kita isi dengan berbagai hal kegitan, pastinya kami menilai kegiatan pentas seni Bima Music Entertaiment sangat bermanfaat mencari bakat anak-anak Tanah Jawa yang punya potensi bernyanyi. Kata Hendri.

Hal senada di jelaskan Menejer Bima Music Entertaiment, Bg Anto dalam hal ini memberikan peluang kepada anak-anak tanah jawa yang hobi nyanyi bisa di tuangkan bakatnya, ujarnya.

Dia juga menjelaskan, "kegiatan kontes seni untuk hari ini adalah  menyeleksi seluruh peserta, menetuan pemenang dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan besok tanggal 17 Agustus usai Upacara dan diisi dengan beberapa kegiatan lainnya. Kata Bg Anto.

Bima Music Entertaiment untuk yang pertama kalinya menyelenggarakan acara Kontes Seni di Kecamatan Tanah Jawa bekerjasama dengan beberapa instansi mengaharapkan munculnya generasi muda yang berbakat dan punya potensial untuk di kembangkan. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini