-->

Ratusan Warga Dusun Hutan Samak Hadiri Reses Anggota DPRD Bengkalis.

fiksumNews.com - Rupat Utara : 
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang SE melakakukan reses sekaligus bersilaturahmi bersama warga dusun Hutan Samak Desa Titi Akar, Rupat Utara, Selasa, (25/8)

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (23/8) kemarin dalam rangka menyerap Aspirasi dan masukan-masukan  masyarakat yang dapat di masukkan dalam perencanaan  penganggaran pada tahun 2021 mendatang.

Reses tersebut turut pula disampaikan oleh salah seorang warga setempat, Bayang menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan jalan di dusun Hutan Samak yang menghubungkan dusun ke Roro di Kelurahan Tanjung kapal.

Hal itu Disampaikannya, mengingat badan jalan berdampingan dengan Tiga Perusahaan Besar yakni, PT SRL, PT Surya Dumai dan PT. Marita Makmur Jaya, sebutnya kepada anggota DPRD Bengkalis itu.

Jika jalan tersebut dapat direalisasikan, Tentunya akan mempermudah bagi masyarakat untuk mambawa hasil produksinya, terlebih bagi anak-anak sekolah.

Menyikapi pertanyaan tersebut anggota DPRD Bengkalis, Ferry Situmeang, SE mengatakan apa yang menjadi tuntutan warga tersebut akan di sampaikan kepada Perusahaan terkait.

Tidak hanya itu, beliau juga akan melakukan terobosan-terobosan, di terkait lainnya, agar perusahaan bersama pemerintah dapat segera membangun jalan yang di maksud guna meningkatkan taraf hidup masyarakat banyak, ujarnya.

"Walaupun baru sembilan bulan menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Bengkalis, saya akan terus melakukan terobosan, supaya aspirasi masyarakat tersampaikan kepada pemerintah.

Namun, saat ini yang menjadi kendala besar, adanya Wabah Pandemi Covid-19, sehingga banyak kegiatan pembangunan tidak dapat berjalan, disebabkan terjadinya pemotongan anggaran di pemerintah untuk biaya penanganan dan pencegahan virus Covid-19.

Kita berharap semoga wabah ini cepat berakhir agar pembangunan terus berlanjut dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat segera terealisasi, harapnya sembari mengakhiri kegiatan resesnya dengan makan dan foto bersama.

Pantauan media kegiatan tersebut dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan, mewajibkan bagi warga untuk mencuci tangan dan memakai masker.

Bagi warga yang tidak memakai masker, panitia kegiatan juga membagikan masker kepada para peserta yang hadir. (Indra. S)
Komentar

Berita Terkini