Qurban 3 Ekor Sapi, Andi Surya Mohon Kelancaran Ibadah Idul Adha

fiksumNews.com : Bandar Lampung - Ketua Yayasan UMITRA dan Sekolah Global Surya, Andi Surya, dalam perayaan Idul Adha kali ini menyerahkan hewan Qurban sejumlah tiga ekor, demikian disebutkan Agus Setiyo, Humas UMITRA dan GS.

"Tahun ini beliau, Pak Andi Surya berkurban 3 ekor sapi, yaitu satu di Kampus UMITRA, satu di Masjid Nurul Huda Langkapura, dan lainnya di Kota Metro. Khusus yang di Metro pemotongan Sapi Kurban tetap di UMITRA namun setelah dipotong dagingnya disebar di Kota Metro", demikian penjelasan Agus Setiyo.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Surya menyatakan: "Rata-rata setiap tahun keluarga kami memotong tiga ekor sapi kurban, ini merupakan kebiasaan pelaksanaan ibadah keluarga yang merupakan perintah Allah SWT dan menauladani keikhlasan Nabi Ibrahim, daging kurban akan dibagikan kepada tetangga dan yang membutuhkan", Sebut Bakal Calon Walikota Metro ini.

"Mohon doa kita semua, dalam suasana Covid19 ini acara pemotongan hewan Qurban khususnya di UMITRA, di Kota Metro dan di kediaman kami berlangsung lancar", Tutup mantan Anggota DPRD Lampung dan DPD RI ini sambil tersenyum.(Suradi dede)
Komentar

Berita Terkini