-->

Polsek Kualuh Hulu Sosialisasi dan Bagikan Masker Gratis

fiksumNews.com - Labura : Upaya Polri dalam meningkatkan Percepatan Penanganan wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu, Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait S.H.,M.H. beserta Anggota melaksanakan kegiatan pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan Polsek dan di Pasar Tumpah/Pekan di Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Rabu (26/08/2020).

Kapolres Kualuh Hulu, AKBP Deni Kurniawan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait S.H.,M.H. menyampaikan bahwa, pihak masyarakat  di himbau untuk tidak panik, mengutamakan ketenangan, namun tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Ia juga mengajak masyarakat agar lebih bijaksana dalam menyikapi berbagai hoaks terkait penyebaran virus corona ini. Pihak pedagang wajib memakai Masker untuk melayani para pembeli begitu juga dengan pembeli, ucap Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait S.H, M.H.

“Kami selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat akan selalu berupaya yang terbaik bagi warga kami khususnya bagi pedagang pasar tradisional/pekan, karena para pedagang juga aset bagi pendapatan daerah, dengan adanya penerapan Kebiasaan Baru tentunya Kita harus mengedepankan aspek keselamatan dengan menerapkan dan mendisiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan di pasar tradisional/pekan,” jelas Sahrial Sirait.

Selain memberikan sosialiasi Peningkatan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsek Kualuh Hulu beserta anggota membagikan masker kepada warga dan pedagang pasar tradisional/pekan dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona. “Harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona,” ungkap Kapolsek.

Pada momentum pembagian Masker Gratis, Kapolsek Kualuh Hulu juga menyampaikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan social dan physical distancing, cuci tangan usai beraktivitas dan gunakan masker ketika ke luar rumah, tukas Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait S.H., M.H.
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini