-->

Polda Sumatera Utara Rangkul Tokoh Politik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Labuhanbatu


fiksumNews.com - Labuhanbatu : Pelaksanaan Pilkada serentak,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin melalui AKP Fadlun  Al Fitri SS  Panit 1 Subdit 1 intelkam bersama jajaran menyambangi sejumlah partai politik Salah satunya DPD Partai Demokrat  di labuhanbatu
silahturahmi berlangsung di ruang lobi Hotel Nuansa rantau Prapat jln. SM. Raja  Jumat (7/08/2020) di
kecamatan rantau Selatan kabupaten labuhanbatu.

AKP Fadlin Al Fitri SS mengajak seluruh lapisan masyarakat agar berpartisipasi aktif menciptakan ketertiban dan keamanan bersama.

Selain itu menjelang Pilkada, ia berharap suasana Labuhanbatu  kondusif. kita tidak mau seperti daerah lain yang kita dengar pilkada di ulang kembali.

 "Hari ini kami bersilaturahmi datang bertemu ketua partai DPD Demokrat labuhanbatu  H Muklis Hasibuan agar sama-sama menciptakan rasa kekeluargaan dan menjaga suasana nyaman pada Pilkada nanti. Semua  partai politik kami ajak hal yang sama,"


"Dia menambahkan, masyarakat diminta lebih berhati hati mengunakan media sosial, hilangkan ujaran kebencian atau memfitnah siapa saja karena bisa berdampak hukum.

"Saya minta masyarakat bijak mengunakan media sosial untuk masyarakat luas sehingga tidak berdampak hukum. Karena UU IT telah membatasi dengan berbagai macam batasan,

 "Saya mengingatkan NKRI adalah rumah kita yang perlu kita jaga bersama
jangan sampai perbedaan memecah belah kita" terangnya.

AKP Fadlun Al Fitri  berharap semua warga menjaga keamanan bersama menuju pemilihan kepala daerah, jaga suasana kondusif, sehingga orang bisa beraktivitas dalam memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga masing- masing.
(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini