PKS Jatuhkan Dukungan Untuk Pasangan RHS-ZW


FiksumNews.com, Simalungun  :
Radiapo Hasiolan Sinaga yang berpasangan dengan H. Zony Waldy S.os M.M kembali mendapatkan dukungan penuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung di pilkada Simalungun Desember mendatang.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS bernomor 256.8/SKEP/DPP-PKS/2020 itu diambil langsung RHS-ZW pada Sabtu (29/8) di Medan. Dengan bertambahnya Dukungan Partai Politik 16 kursi dilegeslatif.

Bakal Calon Bupati Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiolan Sinaga melalui Bakal Calon Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi (ZW) berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKS yang telah mendukung pasangan Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) dan H. Zonny Waldi

Saat ini pasangan Radiapoh Hasiolan Sinaga (RHS) dan H. Zonny Waldi telah memiliki 16 kursi dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah lagi,"ujar Zonny Waldi melalui sambungan selulernya, Sabtu (29/8/2020

Lebih jauh Zonny Waldi menyampaikan, masih trus menjalin komunikasi yang baik dengan parpol yang lain dan meminta dukungan dari masyarakat Kabupaten Simalungun.

 "untuk membangun Simalungun yang lebih baik lagi, membangun Siamalungun dengan Rasa dan Ziwa, untuk Simalungun bermartabat, adil dan sejahtera, Kata Zony Waldy. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini