-->

Perkebunan PTPN IV Unit Tonduhan Sudah Memperbaiki Kondisi Jalan Putus Menuju Jawa Dipar

fiksumNews.com - Simalungun : Kondisi jalan putus yang menuju Nagori Parhondalian Jawa Dipar, Kecamatan Hatonduhan, di area perkebunan PTPN IV unit Tonduhan sudah rampung di perbaiki.

Sebelumnya memang terjadi kerusakan parah yang menyebabkan jalan itu putus total akibat curah hujan yang tinggi, air limpasan mengahantam badan hingga putus total.

Pihak perkebunan PTPN IV unit Tonduhan tak tinggal diam, selang berapa lama satu alat berat langsung di turunkan untuk memperbaiki akses jalan tersebut oleh pihak perkebunan PTPN IV unit Tonduhan, Kamis (06/08/2020)

Sebelumnya awak media FIKSUM sudah berkoordinasi dengan pihak perkebunan PTPN IV unit Tonduhan soal jalan tersebut.

Dari pantauan terlihat pihak Perkebunan Tonduhan serius menangani kondisi jalan putus menuju Nagori Parhondalian Jawa Dipar, pihak PTPN IV Tonduhan sudah memperbaiki jalan tersebut, dan hari ini sudah bisa di lewati bang, kata SDM Unit Tonduhan.

"kami juga kan butuh  jalan ini bang. untuk mengeluarkan hasil panen, hanya saja mungkin agak becek saat hujan, kata Humas Perkebunan.

Dengan selesainya di perbaiki akses jalan tersebut. pastinya masyarakat Jawa Dipar tak lagi kesulitan untuk keluar masuk dan mengeluarkan hasil buminya. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini