-->

Pemkab Madina Perbaiki Lampu Jalan di Kecamatan Bukit Malintang.

fiksumNews.com : Madina - Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal perbaiki penerangan lampu jalan yang tidak lagi berfungsi di Kecamatan Bukit Malintang dengan jumlah 26 titik untuk dapat menerangi jalan di malam hari, Senin (10-08- 2020).

lampu jalan yang di perbaiki oleh Pemkab Madina di Kecamatan bukit Malintang adalah usulan tokoh masyarakat se kecamatan Bukit Malintang kepada Bupati saat menjalin silaturrahim di Desa Sidojadi Kecamatan Bukit Malintang.

Dengan Menyikapi usulan tersebut Bupati Madina langsung memenuhi dan merealisasikannya, adapun titik lampu jalan yang di perbaiki yaitu Desa Sidojadi 7 titik, Desa Malintang Julu 8 titik, Desa Malintang Jae 3 titik, Desa Pasar Baru Malintang 2 titik, Desa Hutabangun 2 titik, Desa Hutabnagun Jae 1 titik, Desa Bange nauli 3 titik. Sebut Plt. Kades Malintang Julu yang dimana beliau juga hadir di lokasi saat perbaikan penerangan lampu jalan tersebut.

Atas terealisasinya  lampu jalan  tersebut, Camat Bukit Malintang beserta jajarannya serta kepala Desa se kecamatan bukit Malintang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati.

Karena lampu yang digunakan untuk penerangan jalan dimalam hari  mempermudah pejalan kaki, pesepeda dan pengendara kendaraan agar dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas serta kenyamana dari para pengguna jalan. Ujar Camat.

Di sisi lain warga juga sangat berterima kasih kepada bupati yang cepat tanggap mengatasi lampu jalan yang tidak berfungsi di Desa ini, dengan ucapan syukur beliau  menyebut Alhamdulillah, suasana malam hari ditempat kami sudah terang benderang lagi," ucap Dame salah satu warga setempat.

Adapaun saat perbaikan penerangan lampu jalan Camat Bukit Malintang Syukur Soripada Nasution Serta jajarannya turun ke lokasi.(DM)
Komentar

Berita Terkini