Panitia Qurban MIN 2 Bandar Masilam Terima 2 Ekor Kambing Hewan Qurban Masyarakat.

Yu
fiksumNews.com - Bandar Masilam Simalungun : Panitia qurban Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 ( MIN 2 ) Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Sabtu ( 1/8 - 2020 ) sekira jam 08.00 Wib menerina 2 ekor kambing hewan qurban dari tokoh masyarakat Bandar Masilam bapak H. Asmawi dan ibu Ani Syahdiah Siregar Spd selaku guru pendidik PNS di SD Negeri 091639 Bandar Masilam.

Kedua hewan qurban tersebut diserahkan secara simbolis kepada Kepala MIN 2 Bandar Masilam Alimunir Spd didampingi ketua komite Riswanto Simarmata SE untuk disembelih dan daging qurban tersebut nantinya akan dibagikan langsung kepada kaum duafa serta masyarakat yang berdomisili disekitar sekolah tersebut.

Alimunir Spd didampingi ketua komite MIN Bandar Masilam Riswanto Simarmata SE dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya pada bapak H. Asmawi dan ibu Ani Syahdiah Siregar Spd yang telah memberikan kepercayaannya pada panitia qurban MIN 2 Bandar Masilam untuk penyembelihan hewan qurban tersebut dan daging qurban itu nantinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat dan kaum duafa yang tinggal diseputaran sekolah MIN 2 Bandar Masilam.

" Saya ucapkan terimakasih pada bapak H. Asmawi dan ibu Ani Syahdiah Siregar Spd yang sudah memberikan kepercayaannya pada kami selaku panitia qurban MIN 2 Bandar Masilam untuk penyembelihan hewan qurbannya dan insya Allah kami akan amanah salurkan daging hewan qurban tersebut kepada orang yang berhak menerimanya. Saya berharap dengan telah terbentuknya panitia qurban MIN 2 Bandar Masilam ini kiranya dihari raya qurban idul adha tahun depan akan lebih banyak lagi masyarakat yang berqurban dan menyerahkannya pada panitia qurban MIN 2 kita ini " Harapnya.

Alimunir Spd menambahkan momentum hari raya qurban idul adha 1441 Hijriah ini mari kita jadikan sebagai titian memanjatkan do'a pada Allah SWT agar negara indonesia yang kita cintai ini segera terbebas dari wabah virus corona sehingga kehidupan kita dapat kembali normal seperti biasanya terlebih khususnya agar dunia pendidikan sekolah dapat berjalan normal kembali seperti semula.( AGP)
Komentar

Berita Terkini