-->

Op Manik Di Temukan Tak Bernyawa Di Sebuah Gubuk Reot Area HTR Bosar Nauli

fiksumNews.com - Simalungun : Kondisi tak bernyawa Mr Manik saat rekannya mendatangi gubuk tempat dia menginap, lokasi TKP di area HTR Pamotangan Nagori Bosar Nauli, Kacamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun.

Laporan itu diterima dari salah satu rakan Almarhum  bernama Jul (28) yang setiap hari beraktifitas bersama Mr Manik. Selasa (04/08/2020)

Awak media FIKSUM menggali keterangan dari saksi Jul (28) menurut Dia, "sejak magrib tak lagi terdengar suara batuk Op Manik bg, kata Jul memulai cerita.

"hingga malam kami tak mendengar lagi suara Op Manik biasa setiap malam kami selalu mendengar suara batuknya, saat pagi sekitar pukul 07.00 Wib saya mengajak Op enjel melihat kondisi Op manik, saat kami lihat ke gubuknya Op manik sudah tak bernafas alias meninggal, tutup Jul.

Melihat kondisi Op Manik tak bernyawa Diapun memanggil rekan-rekannya dan memberikan informasi ke pihak berwajib.

Bg RN Pangulu Buntur saat mendengar informasi meninggalnya Op Manik, sontak mengabarkan berita kepada Kapolsek dan Awak media FIKSUM untuk ikut mengevaluasi jenazah Op manik.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Syamsul Baharuddin, mengajak Kanik Reskrim Iptu ZW Saragih, Kapos Hatonduhan Aiptu RB Silitongah dan beberapa personil turun ke TKP.

Mengingat jarak tempuh yang cukup jauh di tambah kondisi jalan yang sangat rusak, Kapolsek Tanah Jawa bersama tim Evaluasi yang di damping Dokter Rico dari Puskesamas Buntur baru tiba dilokasi pukul 14.00.

Setibanya  di TKP Kapolsek langsung mengevaluasi Jenazah Op Manik dibawa ke Puskesmas Buntur untuk diperiksa selanjutnya di bawa keruang Jenazah RS Djasamin Saragih Siantar.

Dari keterangan Kapolsek Tanah Jawa Belum di ketahui siapa keluarga almarhum  Op Manik, alamat belum jelas, umur bekisar 62 tahun, indikasi lain masih dalam proses pemeriksaan, ujarnya.

Diapun mengabarkan kepada semua pihak bagi siapa yang mengenal almarhum Op Manik, maupun keluarga yang kehilangan agar segara melapor ke Polsek Tanah Jawa, untuk saat ini Jenazah kami semayamkan di kamar mayat RS Djasamin Saragih  (RS Umum) Kota Siantar. Kata Kapolsek. (SA)
Komentar

Berita Terkini