-->

Mengenal Lebih Dekat Darno Sosok Pemimpin Tegas, Berkarakter Dan Merakyat

fiksumNews.com : Labura – Riuh redam pemilukada serentak 2020 sudah mulai terasa di masyarakat, dukungan mulai mengalir deras kepada calon bupati, walaupun para calon bupati sendiri masih enggan berkomentar mengenai pencalonannya.

Pada malam ini, seorang calon bupati Labuhanbatu Utara Kapten inf.Darno bersosialisasi dengan masyarakat Labuhanbatu Utara Desa Tanjung Pasir. Selasa (18/8/2020) sekitar pukul 20:30 Wib.

Tak terkecuali Labuhanbatu Utara yang juga akan melakukan pemilukada di tahun 2020 ini, tidak terkecuali Kapten Inf.Darno yang terus mendapatkan dukungan dari lapisan masyarakat.

Haris Muda Siregar (HMS) Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini mengatakan kepada media, Selasa (18/8/2020) saat mendamping Kapten Inf.Darno mengatakan,Wujudkan Labura Maju dan Sejahtera (Mesra).

Haris Muda Siregar mengatakan Labuhanbatu Utara harus memiliki pemimpin yang memiliki karakter, tegas dan merakyat.

“Sosok seperti Kapten inf.Darno lah yang ideal untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju perubahan,” katanya.

Ia pun mengatakan Darno walaupun berlatar belakang militer namun sosoknya yang terbuka terhadap siapa pun, dan tidak anti kritik.

Kapten Inf.Darno, selain masih aktif di kemiliteran ia juga aktif pula di kegiatan kemasyarakatan dan olahraga.(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini