-->

Masyarakat Lk.III. Kel. Aek Tampang Berquban Delapan Ekor Lembu.



fiksumNews.com - P. Sidimpuan :  Masyarakat Lingkungan III. Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan  melaksanakan pemotongan Delapan ekor Lembu Kurban, Sabtu ( 1/8 ).

Pantauan fiksumNews.com saat di lapangan, terlihat masyarakat sangat antusiasi melaksanakan qurban pada hari Raya Idhul Adha 1441.H. tahun 2020 dan di hadiri langsung oleh masing-masing peserta qurban.

Panitia qurban terdiri dari kepala lingkungan Marsada.Nst, H.Riswan.Hrp. Zulkarnaen.Nst, H. Hafis.Nst, H.Umar.Lbs.
Sementara bertindak sebagai penyembelih hewan qurban langsung di tangani oleh  H.Muhammad I dan Akhyarruddin Hasibuhan.

Panitia qurban Zulkarnaen Nst,  menyampaikan rasa syukurnya "Alhamdulillah" pelaksanaan qurban tahun ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun.

Ini semua berkat kerjasama yang baik antar sesama panitia, dan dukungan serta partisipasi masyarakat, sebutnya.

Pada tahun ini, kita mendapat satu ekor lembu qurban tambahan, sebelumnya di tahun kemarin kita hanya memotong Tujuh ekor lembu qurban, ucapnya.

Kami akan membagikan daging qurban kepada masyarakat,  semua akan mendapat bagian daging qurban sesuai data, khususnya di lingkungan III kelurahan Aek Tampang,  sebut Zulkarnain".

Salah seorang peserta qurban Nursakinah.lbs mengucapkan Syukur Alhamdulillah, pelaksanan kurban di Hari Raya Idhul Adha 1441 H tahun 2020 ini khususnya di lingkungan III kelurahan Aek Tampang berjalan dengan baik, "terimakasih kepada panitia qurban yang telah bersusah payah mengatur dan membagi waktunya untuk kemaslahatan ummat.

Sedangkan daging qurban yang di bagikan kepada masyarakat itu merupakan rezekinya" berbagi rezekilah kamu, sesungguhnya didalam rezeki mu itu, pasti ada hak orang lain sebutnya"....(Ahmad Hakim)

Komentar

Berita Terkini