-->

KPK Dukung Penuh Irwan Indra Menjadi Wakil Bupati Labuhanbatu

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Ratusan Kominitas Pensiunan Kebun (KPK) berbondong temui Irwan Indra di Rumah Kawan Suhari- Irwan (RKSI) Desa Perbauangan Aek Nabara
untuk memberikan dukungan penuh atas pencalonan dirinya sebagai wakil Bupati Labuhanbatu berpasangan dengan Suhari Pane pada pilkada serentak Desember mendatang, Sabtu (1/8/2020).

Irwan Indra adalah putra asli Labuhanbatu Kecamatan Bilahulu anak dari Almarhum Tibrani mantan Ketua Sp-Bun yang dipandang pantas mewakili daerahnya untuk membangun Labuhanbatu kedepan,karena pengalamannya selama di dunia pemerintahan pusat, Irwan Indra diyakini Komunitas Pensiunan Kebun ini mengetahui kebutuhan masyarakat labuhanbatu.

" Kami percaya kalau Irwan Indra bersama Suhari Pane bisa membangun Labuhanbatu kearah yang lebih baik sesuai kebutuhan masyarakat. Suhari memiliki pengalaman pernah menjadi wakil Bupati Labuhanbatu yang pastinya mengerti seluk beluk labuhanbatu, sedangkan Irwan Indra memiliki pengalaman di pemerintahan pusat, mereka berdua juga memiliki dasar ilmu agama yang kuat, sudah pasti keduanya amanah dalam jabatan ini, ucapGuntur Siahaan Mantan Mandor 1 desa S-4 (Afd VI) Kebun PTP N-3 Aek Nabara Selatan

Disebutkan Guntur
Kami akan membantu perjuangan mereka untuk menjadi pemimpin kami dengan sekuat tenaga dan fikiran yang kami miliki. Kita para pensiunan kebun Aek Nabara siap bersatu memenangkan pencalonan mereka. "Saya akan bantu semaksimal mungkin ananda", ucap Guntur.

Mendapati dukungan itu, Irwan Indra menyambut baik para rekanan almarhum orang tuanya semasa di kebun, menurutnya ini adalah sebuah dongkrak penyemangat bagi pencalonannya menjadi wakil Bupati Labuhanbatu bersama Suhari Pane, " Insha Allah saya akan menjaga amanat ini jika kelak terpilih, tentunya kami pasangan Suhari - Irwan akan berusaha menjadi pelayan masyarakat dengan sebaik - baiknya hingga mencapai Labuhanbatu yang sejahtera. Ujar Pria yang sering disapa bang haji ini.
(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini