-->

Kodim 0117/Atam Menggelar Tradisi Pisah Sambut Pucuk Pimpinannya.

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Satuan Kodim 0117/Atam melaksanakan Pisah sambut pucuk pimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam dari Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol kepada Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berlangsung di Makodim setempat, Jumat (07/08)

Mengakhiri jabatannya sebagai Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. menyampaikan penghormatannya kepada Dandim 0117/Atam yang baru, Kasdim, para Perwira, Staf, Danramil, BA/TA, PNS dan Ibu-Ibu Persit beserta keluarga.

Disampaikannya, ucapan terimakasih serta rasa syukurnya bahwa pada hari ini Jumat 07 Agustus 2020 ianya telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim di Kodim 0117/Atam.

"Dalam Kesannya, atas nama pribadi dan keluarga merasa  bangga kepada rekan-rekan personil Kodim 0117/Atam yang telah membesarkan satuan Kodim 0117/Atam hingg saat ini." Ucapnya.
Perlu diketahui, bahwa "Satuan Kodim 0117/Atam baru saja berumur 2,5 tahun, tentu banyak kekurangan baik sarana maupun Prasarana.

Sejak di resmikannya satuan  Kodim 0117/Atam oleh Pangdam IM beberapa waktu lalu, dan berkat kerja keras seluruh Prajurit,  Kodim 0117/Atam sudah bisa sejajar dengan satuan Kodim lainnya.

Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada prajurit TNI Kodim 0117/Atam, diingatkannya bahwa kita almamater agar selalu dijaga dengan baik.

Beliau juga mentitip pesannya,  jagalah satuan ini dan bantulah Dandim yang baru, sehingga nama baik satuan Kodim 0117/Atam akan bisa menjadi lebih besar lagi, ungkapnya.
Di kesempatan yang sama, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutannya "Mengucapakan rasa terimakasihnya atas penyambutan terhadap dirinya sebagai warga baru di Kodim 0117/Atam.

Diharapkannya, kerjasama dan kekompakan yang selama telah berjalan dengan baik agar tetap terus dipertahankan dan ditingkatkan, sebutnya.
"Lanjutkan Prestasi yang sudah baik selama ini, sesuaikan dengan tugas dan fungsi masing-masing dan loyalitas terhadap satuan sangat diharapkan demi untuk kemajuan dan kejayaan Kodim 0117/Atam.

Kepada Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta keluarga, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru,  semoga sehat dan sukses serta  Tetap Semangat, imbuhnya.

Pada kegiatan pisah sambut tersebut tampak hadir, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam Ny Ningtias Yusuf Adi Puruhita,  Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Soso, M. I. Pol beserta Ny. Luli Ariaty Deki Rayudyah Putra. Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam. Para Prajurit dan PNS Kodim 0117/Atam dan Para Pengurus Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam, (pakar).
Komentar

Berita Terkini