-->

Ketua PP Ranting Tanjung Pasir Ajak Anggotanya Bersihkan Desa Sambut HUT RI Ke-75

fiksumNews.com - Simalungun : HUT RI ke 75 tinggal sepakan lagi, Anggota Pemuda Pancasila Ranting Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa turun menyusuri desa.

Mereka bergerak untuk membersihkan desa dan memasang Gapura HUT RI ke 75 dipebatasan desa, memasang umbul-umbul untuk memeriahkan hari Kemerdekaan.

Syafizal Butar-butar Ketua PP Ranting Tanjung Pasir bersama anggotanya bersinergi mengajak masyarakat untuk memeriahkan perayaan hari Kemerdekaan RI ke 75 yang jatuh 17 Agustus senin depan.

"Artinya masih ada kurun waktu sepakan lagi hari kemerdekaan RI ke 75 kita rayakan, sebagai anak bangsa yang cinta Pancasila, saatnya kita hadir berkontribusi memberikan yang terbaik untuk Nagori, kata Syafizal. Minggu (09/08/2020)

"Kegiatan ini untuk memupuk kebersamaan loyalitas dan militansi khususnya Anggota Pemuda Pancasila di Nagori Tanjung Pasir, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi kemerdekaan.

"untuk mengenang para pahlawan juga para pendiri bangsa, kita dituntut untuk mengisi kemerdekaan dengan semangat yang pernah di kobarkan para pejuang, sekali merdeka tetap merdeka, Pancasila Abadi, sekali layar berkembang surut kita berpantang.........Merdeka! Tutur Syafrizal dengan semangat.

PP Ranting Tanjung Pasir selama ini sangat menonjol dalam hal kegiatan sosial. khususnya di Kecamatan Tanah Jawa Syafrizal Butar-butar selaku ketua begitu aktif menggerakkan anggotanya untuk terjun di tengah masyarakat.

Hal itu diakui oleh tokoh masyarakat setempat bermarga Harahap, Dia sangat mendukung segala bentuk kegiatan Ormas PP Tanjung Pasir, "selama saya lihat PP Tanjung Pasir begitu aktif dan peduli dengan lingkungan, kami pasti dukung  kegiatan PP Tanjung Pasir, untuk kemajuan desa dimasa mendatang, Kata Harahap. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini