-->

Ketua DPRD Pelalawan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pendopo Wisata Alam

 
fiksumNews.com - Kerumutan : 
Ketua DPRD Kabupten Pelalawan Adi Sukemi ST.MM didampingi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP melaksanakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Pendopo Wisata Alam, bertempet di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan. Rabu, (26/08/2020).

Kepala desa Beringin Makmur, Sulhan Nasution, S.IP dalam sambutannya mengatakan, tjuan pemerintahan desa membangun tempat wisata sekala desa ini,  untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PAD) dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. 

Seluas 4 Hektare lahan dapat menjadikan desa Bringin Makmur sebagai desa agro wisata, selain membangun tiga unit kolam renang, rencananya akan dibangun juga taman bermain. 

Untuk itu ianya berharap kepada pemerintah dapat memberikan bantuan dan dukungannya ke desa kami, karena tanpa bantuan dari pemerintah pembangunan agrowisata ini tidak dapat terealisasi dengan baik, ujarnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM mengatakan wisata alam ini salah satu program pemerintah kabupaten pelalawan yakni program pelalawan eksotis. 

Diketahui bersama bahwa, Kabupaten pelalawan sejak dahulu memang minim tempat wisata, adanya program pelalawan eksotis ini, kita telah  berusahan menciptakan tempat- tempat wisata.

Alhamdulillah, saat ini kita telah bisa menciptakannya ditambah lagi dengan inovasi- inovasi desa yang berinisiatif menciptakan tempat wisata. 

Saya berharap dengan pembangunan tempat- tempat wisata yang ada di tingkat desa, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. 

“Mari bersama kita menjadikan kabupaten pelalawan menjadi kabupaten dengan tempat wisata terbaik di indonesia”. mengakhiri.

Selanjutnya, Adi Sukemi, ST. MM melakukan Peletakan batu Pertama Pendopo Wisata alam Desa Beringin Makmur di dampingi Oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar, S.IP dan unsur Pimpinan Kecamatan Kerumutan.
Turut hadir Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, Bhabinkamtibmas Brigadir Masnur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa beringin makmur, (Duliater Srt/rls)
Komentar

Berita Terkini