-->

Kegiatan Tali Asih Polsek Stabat Bagikan 100 Karung Beras Untuk Anak Yatim.

fiksumNews.com : Stabat - Dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, Kepolisian Sektor Polsek Stabat beserta seluruh jajaran mengadakan kegiatan tali asih berupa pembagian beras kepada anak yatim piatu dan keluarga purnawirawan Polri di Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (19/08/2020).

Keterangan Photo : Personel Polsek Stabat mengangkut beras ke mobil untuk dibagikan kepada anak yatim dan purnawirawan Polri di halaman Mapolsek Stabat, Rabu (19/08/2020).

Kapolsek Stabat AKP Meritaken Surbakti SH mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolres Langkat sebagai bentuk kepedulian kepolisian untuk masyarakat terdampak covid 19 di seluruh wilayah hukum Polres Langkat.

Lanjut AKP Meritaken Surbakti SH, ada sebanyak 100 karung beras 5 Kg diperuntukkan kepada 50 anak yatim yang keluarganya kurang mampu, dan 50 karung lagi untuk keluarga Purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Stabat.

"Semoga dengan adanya tali asih di hari kemerdekaan RI ini, mampu meringankan sedikit kebutuhan pokok bagi masyarakat kurang mampu di Besitang," harap Kapolsek.(reny)


Komentar

Berita Terkini