-->

Kedatangan Direktorat Intelkam Polda Sumut Disambut Ketua DPD Partai Gerindra Labuhanbatu

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Pelaksanaan Pilkada serentak,Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin melalui direktorat intelkam Polda Sumut  AKP Fadlun  Al Fitri SS  bersama jajaran menyambangi sejumlah partai politik . Salah satunya   DPD Partai  Gerindra Labuhanbatu.

Kedatangan direktorat intelkam Polda Sumut  disambut Ketua DPD Partai Gerindra H Karim Hasibuan di jln SM.Raja rantauprapat kecamatan Rantau Utara Kabupaten labuhanbatu
Kamis (6/08/2020)


AKP Fadlin Al Fitri SS,mengajak seluruh lapisan masyarakat agar berpartisipasi aktif menciptakan ketertiban dan keamanan bersama.

Selain itu menjelang Pilkada, ia berharap suasana Labuhanbatu  kondusif. tidak seperti daerah lain yang kita dengar pilkada di ulang kembali "Hari ini kami bersilaturahmi datang bertemu ketua partai   DPD Gerindra labuhanbatu untuk  agar sama-sama menciptakan rasa kekeluargaan dan menjaga suasana nyaman pada Pilkada nanti. Semua  partai politik kami ajak hal yang sama,"


"Dia menambahkan, masyarakat diminta lebih berhati hati mengunakan media sosial, hilangkan ujaran kebencian atau memfitnah siapa saja karena bisa berdampak hukum."Saya minta masyarakat bijak mengunakan media sosial untuk masyarakat luas sehingga tidak berdampak hukum. Karena UU IT telah membatasi dengan berbagai macam batasan.Aturan berlaku bagi setiap orang yang menghuni di bumi Indonesia ini,

AKP Fadlun Al Fitri  berharap semua warga menjaga keamanan bersama menuju pemilihan kepala daerah, jaga suasana kondusif, sehingga orang bisa beraktivitas dalam memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga masing masing.


Ketua DPD Gerindra Labuhanbatu  mengapresiasi kehadiran direktorat poldasu melalui AKP Fadlun Al Fitri  mendatangi  pengurus Partai Gerindra Untuk  Silaturahim kekeluargaan itu dianggap penting  rasa penting sehingga komunikasi bisa berjalan dengan baik."Itu silaturahim kamtibmas yang dijalankan kepolisian ke semua partai politik. Jadi ini bukan hanya di Gerindra saja tetapi semua. Dan kami senang terhadap hal ini, " ucapnya..

Karim yang juga wakil ketua DPRD Labuhanbatu  mengajak masyarakat menjaga keharmonisan yang di ulai dari diri masing masing hingga ke masyarakat luas, agar melahirkan suasana nyaman damai yang selama dalam kurun waktu dua puluh tahun ini tetap tetap aman dan kondusif harapan kami khusus nya masyarakat  dapat menjaga katidmas dan pesta demokrasi dilabuhanbatu yang kita cintai ini, tutur Karim (M.Syarif)
Komentar

Berita Terkini