-->

Kapolsek Tanah Jawa Saksikan Peresmian Kantor Grand Shafa Nauli (GSN)

fiksumNews.com - Simalungun : Kantor Perwakilan Grand Shafa Nauli Cabang Siantar-Simalungun di resmikan oleh ustad Abdul Somad Lc MA. Kamis (13/08/2020)

GSN Siantar-Simalungun yang di percayakan Melisa Sihombing Spd resmi dibuka, ini artinya GSN sudah bisa melaksanakan fungsinya sebagai Travel untuk Haji dan Umroh ke tanah suci Makah.

Kantor GSN Siantar-Simalungun terletak di Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, KapolsekTanah Jawa Kompol Syamsul Baharuddin SH turut hadir menyaksikan penguntingan vita.

Kapolsek Tanah Jawa memberikan ucapan selamat, Dirinya berharap GSN Siantar-Simalungun kedepan semakin di percaya dan amanah menjalan fungsinya.

"Travel perjalanan Haji dan Umroh khususnya di wilayah Siantar-Simalungun masih terbilang minim, padahal perananya cukup besar bagi masyarakat yang berkeinginan pergi ke tanah suci Makah. hadirnya GSN diharapakan mampu bersaing dan bersinergi memberikan pelayan yang optimal, agar jamaah yang berniat melaksanakan ibadah haji dan umroh bisa lebih nyaman, aman dan tak terhalang dengan berbagai kendala terutama penipuan yang sering kita dengar akhir-akhir ini, kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga memberikan ucapan semangat kepada pengurus GSN untuk terus menunjukkan existensi agar umat Islam yang pergi Haji dan Umroh bisa di tangani secara objektif. Katanya. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini