-->

Kapolres Bengkalis Turun Tangan Dalam Mernyerahkan Masker Secara Geratis

fiksumNews.com : Bengkalis - Perihal Release Pelepasan Pasukan Membagian Sembako dan  Hand Sanitiser dan Masker Gratis kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis Khusunya Masyarakat Kecamatan Bengkalis Setta Masyarakat di Kecamatan Bantan beserta  2000 Masker  Gratis, oleh Kapolres Bengkalis AKBP HENDRA GUNAWAN, S.I.K, M.T, di dampingi Waka Polres Bengkalis KOMPOL RONI SYAHENDRA, S.H, S.I.K, Msi. Bersama Para PJU Polres Bengkalis dan Petugas Pos Chek Point dan Suhu di Depan Lapangan Tugu Bengkalis.

Kapolres Bengkalis langsung turun tangan dalam menyerahkan masker secara Gratis di depan Posko Chek Point dan Suhu pada masyarakat, AKBP Hendra Gunawan, s.I.K, M.T dan Waka Polres Kompol Roni, SYAHENDRA ,S.H, S.I.K, Msi. dan PJU Polres Bengka langsung menyerahkan bantuan sosial berupa beras dan Sanitazer tersebut juga pada masyarakat kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan yang melintas, di depan Pos Tersebut.

Ketika Melepas Pasukan dalam Pembagian Sembako dan  Hand Sanitiser kepada Masyarakat yg Kurang mampu krn Terdampak Covid-19 Beliau Memberikan Amanah kepada Para Phasukan  Personil Polres Bengkalis dan Para BhabinKamtibmas agar Betul2 Dalam penyerahan Bantuan ini Tepat sasaran dan berdaya Guna bagi Masyarakat kita yang Kurang Mampu karena kita meujudkan Kebersamaan dan Bukti Cinta kasih kita kepada Masyarakat. Dan Bentuk Ujud Kita Berhijrah  saat ini dengan Berbagi Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu demi Persataun dan Keamanan yang Kondusif di Wulayah Hukum Polres Bengkalis.

" Kapolres Bengkalis bersama Waka Polres Juga langsung Turun Tangan Menyerahkan  masker secara Gratis  di kecamatan Bengkalis  tepatnya di depan Posko Chek Point dan Suhu/ Lapangan Tugu Bengkalis. dan  Nantinya secara serempak akan diserahkan beliau  bersama Jajaran Polres Bengkalis. Pada Tanggal 27 Agustus2020. sedangkan Beliau Lansung Memimpin Acara Pelepasan Pasukan Personil Penyerahan Bantuan di Duri kecamatan Mandau pada tanggal 27 Agustus 2020. bersama  PJU Polres Bengkalis, secara Gratis," ungkap Kapolres.

 Kapolres Bengkalis, Hendra Gunawan, S.I.K, M.T juga sebut dalam hal membantu masyarakat  agar tidak terkena dampak covid-19, serta dalam menindak lanjuti dukungan terhadapa kebijakan Pimpinan dan Pemerintah dalam pelaksanaan Protokol kesehatan,"pungkasnya.(Uje)
Komentar

Berita Terkini