-->

Kapolres Belu Sambangi Sejumlah Pimpinan Parpol Di Wilayahnya

fiksumNews.com - Belu : Menjelang tahapan pemilihan kepala daerah Kabupaten Belu tahun 2020, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, sambagi  sejumlah pimpinan partai politik  di Kabupaten Belu, Jum'at, (28/8).

Sehari sebelumnya, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, telah  menyambangi dua pimpinan parpol nasional yakni pimpinan  Partai PPP dan Hanura di masing-masing Sekretariat.

Kemudian, Kapolres Belu melanjutkan agenda silaturahminya ke Sekretariat DPC Partai Gerindra di jalan R.A Manek, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu.

Dalam pertemuannya bersama  Ketua DPC Gerindra, Kapolres mengatakan, kunjungan silaturahminya ke sejumlah Sekretariat Parpol berkaitan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yakni Bupati dan Wakil Bupati Belu pada tahun 2020.

Melalui silaturahmi ini, AKBP Khairul Saleh mengajak para  pengurus Partai Politik untuk menjaga proses Pilkada supaya berjalan aman dan nyaman, mulai dari tahap awal hingga pelantikan nantinya.

"Bukan hanya Gerindra, pihaknya  juga akan bersilaturahmi ke sejumlah partai politik lainnya untuk mengajak kerjasama dalam  menjamin proses Pilkada yang aman dan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19,"tambahnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra, Januaria Awalde Berek, mengapresiasikan atas kunjungan Kapolres Belu berserta jajarannya ke sekretariat DPC Gerindra.

"Ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi Partai Gerindra,   biasanya kami diundang, namun  kali ini sangat berbeda, malahan  Kapolres yang turun gunung.

Atas nama pimpinan Gerindra dan Kader mendukung sepenuhnya program kerja Kapolres Belu  dalam menciptakan pilkada yang berintegritas"kata Ketua DPC Gerindra.

"Kami juga akan menghimbau kepada Kader dan simpatisan partai Gerindra untuk Berpolitik santun serta mentaati protokol kesehatan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini"ungkap Mantan Ketua DPRD Belu periode 2014-2019 ini.

Pertemuan tersebut berlangsung pada pukul 14.00 WITA, turut  dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Belu sekaligus Sekretaris DPC Gerindra, Agus Pinto, Kasat Intelkam, AKP Petrus Valentinus S.Wangge, KBO Intelkam, IPDA Gregorius Setu, serta para pengurus dan kader Partai Gerindra Kabupaten Belu, (pakar).
Komentar

Berita Terkini