-->

Kades Tanjung Pasir, Rayakan Ultah ke-48

fiksumNews.com - Labura :  Kepala Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara Pak Sartono yang akrab di sapa Tono, Rabu 26 Agustus 2020, merayakan Ulang Tahun yang ke-48 di Warung Mbak Cica di Dusun Kampung Banjar.

Acara Ultah tersebut di hadiri jajaran Perangkat Desa Tanjung Pasir, unsur Lembaga Desa Tanjung Pasir (Ketua BPD Nyoto), serta Ny. Junetri Sartono istri tercintanya dan kedua orang anak yang di sayangi nya.

Bapak Sartono di Ultah yang ke-48 ini mendapat kejutan atas kado bermacam makanan dan minuman yang di sajikan istri dan kedua orang anaknya dan mereka bersama sama memeluk sang ayah Sartono yang berulang tahun.

Bapak Sartono setelah meniup lilin yang di iringi nyanyian Selamat Ulang Tahun (Happy Birthaday) mengucapkan terimakasih kepada istri tercintanya Ny Junetri dan kedua orang anaknya, bahwa telah mengingat atas hari kelahirannya, kemudian terimakasih juga kepada perangkat desa dan lembaga desa yang hadir dan berucap selamat kepada saya.

Lanjut Pak Sartono mudah mudahan saja di usia yang ke-48 ini diberikan kesehatan sekeluarga ima lahir waimma battin "ucapnya"

Awak media Fikiran Sumut lewat seluler terkait Ultah ke-48 Kades Pak Sartono menurut Kades yang peduli dengan masyarakat sekitar nya di Tanjung Pasir,  mudah mudahan Bapak Sartono di usia 48 tahun dan seterusnya ada dalam rahmat nya Allah SWT kemudian dalam jalinan rumah tangga nya Syakinah Mawadah Warahmah "pungkasnya"
(Mael Lee)
Komentar

Berita Terkini