-->

Kader-kader Golkar Simalungun Bertekat Menangkan RHS & ZW Menjadi Bupati Simalungun

fiksumNews.com : Simalungun - Ketua Partai Golongan Karya (Golakar) Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH mengintruksikan seluruh jajaran kepengurusan partai Golkar, seluruh kader dan simpatisan untuk bersinergi menangkan calon Bupati Simalungun.

Partai Golkar sudah menggadang-gadang Radiapo Hasiolan Sinaga dan pasangannya Zony Waldy menjadi Bupati Simalungun priode 2020-2024 mendatang.

Penyampaian Ketua Golkar di sambut penuh semangat oleh seluruh kader-kader Golkar termasuk Ketua Anak Cabang (PAC) di seluruh Kecamatan.

Sebut saja Rizki Qadar Avicenna Tarigan, Ketua PAC Golkar Kecamatan Bandar Huluan, Dirinya yakin Kandidat yang diusung partainya akan memenangkan kontestasi Pilkada Simalungun 9 Desember mendatang. Rabu (12/08/2020)

Melalui pesan singkatnya di laman Whatsap saat berbincang dengan awak media FiksumNews.com Simalungun, Rikzi Qadar Avicenna Tarigan memberikan gambaran tentang Visi Misi Partai Golkar yang sejalan dengan Visi Misi  RHS-ZW untuk membawa perubahan menjadikan Simalungun jauh lebih baik dan bermartabat.

"kebangkitan partai Golkar di Kabupaten Simalungun sangat signifikan, kami partai pemenang di Simalungun dengan menepatkan 9 Anggota di legislatif, itu artinya kebangkitan Partai Golkar di Simalungun membuka peluang besar memenangkan kandidat Calon Bupati Simalungun yang diusung. kata Rizki Qadar Avicenna Tarigan.

"kader-kader Golkar se-Simalungun jangan terlena, kita harus kerja keras untuk meraih kemenangan itu, taktik, strategi harus sejalan, loyalitas dan militansi para kader sangat di harapkan untuk menyatukan kekuatan, kita harus mampu menyampaikan pesan secara terbuka kepada rakyat, memotivasi tanpa harus memberikan janji.

"Golkar Simalungun harus bisa menjadi motivator ketika RHS-ZW diamanahkan menjadi Bupati Simalungun, Yang paling penting adalah komitmen, kader-kader Golkar harus bersatu meyakinkan suara rakyat Simalungun bahwa Bapak RHS-ZW layak menjadi Bupati Simalungun. Tutur Rizki Qadar Avicenna Tarigan penuh semangat. (Aziz)
Komentar

Berita Terkini