Jelang Hut Polwan Ke 72, Polwan Polres Tanjung Pinang Tabur Bunga Di Makam Pahlawan


fiksumNews.com - Tanjung Pinang, /Kepri : Menjelang Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 , Polwan Polres Tanjungpinang melaksanakan Tabur Bunga di Makam Pahlawan (TMP), Jumat (28/08/2020) pukul 08.00 Wib.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polres Tanjungpinang memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Polwan Polres Tanjungpinang menaburkan bunga di pusara para pahlawan di pimpin langsung oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Tanjungpinang Iptu Zubaidah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Iptu Zubaidah selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Tanjungpinang menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai  kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi  berbagai permasalahan.

"Dengan demikian, semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka  menolong dan lain sebagainya menjadi sumber motivasi serta modal untuk mengatasi berbagai masalah sekaligus  memacu kita semua untuk mewujudkan tujuan dan harapan bersama", tambah Iptu Zubaidah

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita bertugas sebagai insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Iptu Zubaidah.(Donny Liany)
Komentar

Berita Terkini