Jelang Hari Kemerdekaan Limpo Rajagukguk Pangulu JT II Laksanakan Gotong Royong


FiksumNews.com - Simalungun : Perayaan HUT RI Ke 75 Pangulu Jawa Tongah II, Kecamatan Hatonduhan, laksanakan bersih-bersih desa dan pemasangan spanduk kemerdekaan.

Kegiatan di fokuskan dihalaman kantor Pangulu Jawa Tongah II dan dilanjutkan ke dusun-dusun.

Limpo Rajagukguk bersama Maujanah, Gamot dan seluruh perangkat Nagori Jawa Tongah II melaksanakan Jumat bersih, hal ini Ia laksanakan untuk menyonsong Hari UlangTahun (HUT)  Kemerdekaan RI yangke 75. Jum'at (07/08/2020)

Limpo Rajagukguk menyampaikan kepada awak media FiksumNews.com bahwa "kegiatan ini tak hanya untuk menyambut hari kemerdekaan saja namun memang ritin di laksankan dua pekan sekali setiap hari Jum'at di minggu kedua dan ke empat, ujarnya.

"Juga kepada masyarakat Nagori Jawa Tongah II kegiatan gotong royong untuk dusun-dusun agar giat melaksanakan sesering mungkin, untuk keberhasilan lingkungan dan menjaga dari ganguan wabah penyakit, sambung Pangulu JT II.

"Gotong-royong merupakan warisan budaya leluhur kita, masyarakat harus peduli dengan lingkungan dan keadaan di kelilingnya demi kenyaman bersama, apalagi  kita akan merayakan hari kemerdekaan RI yang  ke 75, Sinergitas seluruh elamen masyarakat di harapakan ikut merayakannya. Kata Pangulu Limpo Rajagukguk. (SA)
Komentar

Berita Terkini