Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala, Bro As Pastikan dalam Kondisi Sehat

fiksumNews.com - Pelalawan : Bakal Calon (Balon) Bupati Adi Sukemi, ST. MM yang sempat dibakar isu oleh Virus dari Wuhan China itu, dinyatakan dirinya dalam keadaan sehat walafiat.

Hal itu di ketahui saat hadir di ruang Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan. Menjelang datang ke perkantoran Bupati Pelalawan untuk mengadakan jumpa pers yang diinisiasi Diskominfo.

Mantan Anggota DPR-RI tersebut mengaku baru saja selesai menjalani rapid test di Kantor Dinas Kesehatan dan hasilnya non negaktif.

“Sebelum ke sini, saya menyempatkan untuk lakukan rapid test, guna untuk berjaga-jaga,” beber Adi Sukemi yang saat ini juga menjabat Ketua DPD II Golkar.

Pria yang belakangan akrab disapa Bro AS itu menyebutkan, tidak ada seorang pun yang mau terpapar Virus Corona, termasuk dirinya. 

Guna menghindarinya, sebagai pejabat publik ia selalu menjalani rapid test secara berkala. Apabila hasilnya reaktif, maka akan diberikan tindakan selanjutnya.

“Kita berharap Pelalawan bisa terhindar dari Virus Corona, kalau ada yang terpapar, mari sama-sama kita doakan lekas sembuh. 

Untuk penanganan, percayakan pada tim gugus tugas,” ujar Balon Bupati yang bakal diusung Partai Golkar itu.

Selanjutnya, Ayah empat anak itu berharap seluruh masyarakat Pelalawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas di daerah Pelalawan, terutama dalam kondisi pendemi dan menjelang Pilkada yang akan digelar serentak Desember 2020 ini. 

“Mari kita jaga keamanan dan stabilitas daerah kita bersama-sama,” pungkas Ketua DPRD Pelalawan ini.(Duliater Srt/rls)
Komentar

Berita Terkini