-->

Hj. Nurita Damanik Sambagi Kelompok Senam Lansia Di Nagori Bandar Tongah

fiksumNews.com : Simalungun : Menerapkan pola hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19 menjadi tugas kita semua. Pemerintah melalui tim gugus gencar menyampaikan hal ini kepada masyarakat luas.

Untuk menambah kebugaran para lansia Ny Amran Sinaga Istri Wakil Bupati Simalungun Sambangi Nagori Bandar Tongah, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, mensosialisasikan gerakan peduli kesehatan. Senin (24/08/2020)

Kehadiran Ibu hj. Nurita Danainik di Bandar Tongah memberikan semangat dan dorongan kepada ibu-ibu perworitan dan para lamsia agar giat melakukan olah raga dan senam kesehatan.

Dia menyampaikan kedatangannya, pertama untuk bersilaturahmi seraya memperkenalkan diri kepada masyarakat Nagori bandar tongah Huta 14.

"pandemi masih mengancam keselamatan anak bangsa, dimasa New Normal kita harus semakin trampil berolah raga, pola makan sehat, rajin cuci tangan dan menggunakan masker, ujarnya.

"para lamsia dan kaum ibu harus ikut serta mewujudkan pola hidup sehat di era baru saat ini, gunakan waktu untuk menyempatkan diri berolah raga dan makanan yang bergizi untuk keluarga. Katanya.

Ny Amran Sinaga juga menyampaikan hal penting, saat Kunjunagannya ke Nagori Bandar Tongah, Dia menyampaikan pesan Pak Wabup Simalungun  bahwa bahwa Bapak Amran Sinaga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun priode 2020-2024, tentunya kami para ibu-ibu dan masyarakat di Bandar Tongah Khususnya dan Masyarakat Simalungun pada umumnya mau mendukung perjuanngan beliau mewujudkan Simalungun maju dan damai.

"untuk mewujudkan cita-cita beliau, lanjut Ny Amran, perlunya kerjasama yang baik saling memberikan dukungan, kita ingin mencerdaskan masyarakat untuk menentukan sosok pemimpin yang tepat membawa Simalungun menjadi lebih baik. Katanya.

Hal itu diaminkan oleh pengurus perwiritan ibu-ibu Bandar Tongah Asmawati Br Sinaga.
Menurutnya, "apa yang di sampaikan Ny Amran sangat tepat, mewujudkan Simalungun maju dan sejahtera kita harus memilih pemimpin yang tepat dan mengerti permasalahan yang ada disimalungun, saat bermunculan calon-colon Bupati yang belum faham dengan tata kelola dan permasalahan yang ada di Simalungun, kami menilai hanya sosok pak Amran Sinaga lah sangat layak menjadi Bupati Simalungun. Ujarnya. (SA)
Komentar

Berita Terkini