-->

H. Zony Waldy S.sos M.M Memantapkan Tim Relawan "Rasa Ziwa Di Setiap Kecamatan

fiksumNews.com, Simalungun : Relawan "Rasa Ziwa bentukan H. Zony Waldy  Semakin solid merapatkan barisan guna memenagkan Bakal Colon Bupati Simalungun diperhelatan Pilkada September mendatang.

Relawan Rasa Ziwa ini lahir dari pemikiran Bapak Zony Waldy yang menjadi Bakal calon Wakil Bupati Simalungun dampingi Radiapo Hasiolan Sinaga yang sudah resmi diusung 3 Partai Politik.

Acara pertemuan sejumlah Tim Relawan Rasa Ziwa bertempat diarea lokasi Kecamatan Siantar, sementara Relawan Rasa Ziwa sudah menyebar di setiap Kecamatan dan sudah memiliki stuktur di Kecamatan, Nagori bahkan Dusun-dusun yang tersebar di Simalungun.

Natinya Tim Relawan "Rasa Ziwa akan bergerak memasuki daerah yang minim pembangunan dan jauh dari perkotaan serta memberikan pemahaman, pemaparan program dari visi misi yang di bawakan RHS-ZW, serta berbagi info dan saling berkoordinasi untuk kemenagan beliau. Senin (23/08/2020)

Menurut Pak Zony Waldy, Rasa Jiwa ini terimplementasi  dari gerakan hati, bahwa Dirinya ingin membangun Simalungun dengan Rasa dan Ziwa. tujuan utamanya adalah membasmi, membersihkan birokrasi dari unsur money politik. Kata Pak ZW.

"hal ini memang tidak mudah, lanjutnya.
Selama ini kita mendengar keluhan para pegawai yang bekerja dijajaran Pemkab Simalungun, terutama yang masih Honorer unsur money pilitik masih saja berlangsung bahkan menjadi sangat tren, seperti bahasa uang pulsa, uang cas dan macamlah itu, kata ZW.

"kalo ini ngak dihilangakan, birokrasi di Simalungun tak akan membaik, yang menjabat di posisi penting, "ya hanya orang-orang berduit saja, katanya.

"sementara orang-orang yang punya potensi justru di tinggalkan, Penjabat itu harus punya kemampuan dibidangnya, jangan profesi guru atau kepala sekolah jadi camat atau sebaliknya, maka ini takkan nyambung, penjabat yang tak sesuai di bidangnya bukan menambah kemajuan namun justru menimbulkan permasalahan. tuturnya.

"kedepan jika Masyarakat Simalungun mengamanahkan Kami berdua menjadi Bupati dan Waki Bupati Simalungun, hal-hal semacam ini yang akan kami basmi, itulah makna Rasa Ziwa, membangun Siamalungun dengan hati. Katanya lagi.

Pak ZW menegaskan kepada tim Relawan Rasa Jiwa agar lebih aktif memberikan informasi, kemenangan harus kita raih untuk perubahan di tanah habonaro do bona, Bumi Simalungun sangat berpotensi menjadi negeri yang maju, jika di tata dan di kelola dengan baik dan benar, dengan menempatkan orang-orang yang tepat dan Profesional, tanpa harus membayar-bayar jabatan, tegas pak ZW. (SA)
Komentar

Berita Terkini