-->

80 KK Warga Buloh Duri Terima BLT Tahap Ke IV

fiksumNews.com- Tebing Tinggi:
Sekertaris Camat Sipispis ( Sekcam ) Herman Batu Bara secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai atau BLT tahap ke 4 terdampak covid-19 kepada beberapa warga desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Propinsi Sumatra Utara.
Kamis ( 27/8/2020 ) di Kantor Desa Buluh Duri, pagi tadi.

Tampak hadir dalam kegitan yaitu  unsur muspika setempat diantaranya Sekertaris Camat Sipipis Herman Batu Bara, Kepala Desa Buluh Duri Dewi Yanthi Purba, Kamtibmas Polsek Sipipis DS. Saragih, Sejumlah perangkat desa buluh duri beserta beberapa warga benerima BLT tahap ke 4  terdampak covid-19.

Sekcam Sipipis Herman Batu Bara mejelaskan, Bahwa kegiatan  saat ini adalah "dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung  Tunai ( BLT ) tahap ke 4 terhadap warga Desa Buluh Duri yang terdampak covid-19. Katanya.
Lebih lanjut sekcam menerangkan, "Untuk Desa Buluh Duri ada 80 kepala keluarga ( KK ) penerima bantuan BLT terdampak covid-19 dari pemerintah dengan  besaran masing- masing KK Rp. 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah )". Tandas Herman Batu Bara saat bincang-bincang singkat dengan awak media fiksumNews.com di kantor desa buluh duri

Hal senada juga di sampaikan  Kepala Desa Buluh Duri Dewi Yanthi Purba via telepon cellular, "bahwa kegiatan yang berlangsung di kantor desa buluh duri dalam rangka penyaluran BLT untuk 80 KK terdampak covid-19 di desanya, dimana sumberdananya berasal dari Dana Desa tahun anggaran 2020". Ujar Kades

Sementara itu salah seorang warga  penerima BLT terdampak covid-19 kepada media ini mengatakan, "saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah setempat dan bersyukur karena dirinya telah mendapatkan BLT, meski jumlahnya tiga ratus ribu rupiah, saya merasa telah mendapatkan perhatian dari pemerintah dan tersentuh oleh bantuan pemerintah". Ujar warga yang namanya enggan di publikasikan. ( Nazli )
Komentar

Berita Terkini