PT. BANK Syariah Mandiri Labuhanbatu Salurkan Hewan Qurban

fiksumNews.com - Labuhanbatu : PT Bank Syariah Mandiri KC Rantauprapat Labuhanbatu Salurkan 1 ekor Hewan Qurban   dihalaman musholla kantor Kementrian Agama alamat jln,Gase Gaulama Kab Labuhanbatu kecamatan rantau Selatan Sabtu (1/8/2020)

Arief Budiman mewakili PT Mandiri Syariah menyampaikan memaknai Idul Adha sebagai momen untuk berbagi dan peduli kepada sesama. Kami ingin mereka yang tinggal di daerah-daerah terpencil turut merasakan semangat dan kebahagiaan menyambut Idul Adha

"Saya mewakili PT Bank Mandiri Syariah
mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Nasabah kepada kami kepercayaan ini adalah amanah yang terus kami jaga.

Arief Budiman juga  menambahkan  PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bersama nasabah salurkan lebih dari 2.000 hewan kurban kepada mereka yang berhak menerima (mustahik) di seluruh pelosok negeri. Distribusi hewan kurban dilakukan secara langsung dan melalui pihak ketiga yang menjadi mediator mustahik
dan membeli hewan kurban melalui mitra supplier lewat transaksi digital di Mandiri Syariah Mobile.


Sebelumnya, Mandiri Syariah telah  mensosialisasikan fitur pembelian hewan Qurban secara digital melalui Mandiri Syariah Mobile.
Transaksi Qurban secara digital ini dikembangkan berdasarkan pemahaman atas kebutuhan nasabah (customer focus solution) untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam menyalurkan Qurban mereka.
"Dengan fitur ini, nasabah yang ingin berkurban dapat memilih mitra supplier dan jenis hewan Qurban yang diinginkan melalui perangkat smartphone kapan saja dan dimana saja,"

"Saat ini Mandiri Syariah menggandeng enam mitra supplier dan penyalur hewan kurban yaitu Dompet Dhuafa, Yayasan BSM Umat, Rumah Zakat, Global Qur’an-ACT, Baitul Maal Hidayatullah, dan Rumah Yatim. Para mitra tersebut menyediakan berbagai jenis hewan kurban seperti kambing, domba, sapi ataupun unta dengan berbagai kisaran harga mulai dari Rp1,49 juta sampai dengan Rp50 juta.
Hingga 30 Juli 2020, Mandiri Syariah mencatat lebih dari 700 transaksi pembelian hewan Qurban dilaksanakan melalui Mandiri Syariah Mobile.
Adapun hewan kurban dari Mandiri Syariah lewat program QurbanMazing Laznas BSM Umat berjumlah total 1.500 kambing dan sapi. Penyaluran Qurban-Qurban ini dilakukan oleh Kantor Region/Area/Cabang Mandiri Syariah di seluruh Indonesia, terangnya. (M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini